Usai Parasite, Choi Woo-shik Bakal Bintangi Film Produksi A24

tim, CNN Indonesia | Jumat, 24/01/2020 02:10 WIB
Usai Parasite, Choi Woo-shik Bakal Bintangi Film Produksi A24 Choi Woo-shik akan berperan dalam film romansa Korea yang diproduksi oleh A24, rumah produksi Hollywood. (Foto: LOIC VENANCE / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Choi Woo-shik akan membintangi salah satu film terbaru dari rumah produksi indie Hollywood, A24.

Choi Woo-shik direncanakan tampil dalam film romansa Korea bertajuk Past Lives. Film tersebut menceritakan kisah cinta masa kecil ketika berada di Korea. Dua insan tersebut kemudian hidup di dunia paralel dan bisa menyaksikan hal-hal yang terjadi di masa mendatang.

Melansir Collider, Past Lives akan disutradarai pemenang Oscar, Scott Rudin, yang sebelumnya dikenal melalui film No Country for Old Men. Rudin juga pernah memenangkan Emmy, Grammy serta Tony Award.
Film terbaru Choi Woo-shik ini juga ditangani Eli Bush yang bekerja sama dengan Scott Rudin dalam film Lady Bird pada 2017 dan diproduksi A24. Sementara itu, naskah ditulis oleh Celine Song.


Choi Woo-shik merupakan salah satu pemenang aktor terbaik dalam SAG Awards 2020 bersama sejumlah bintang lainnya berkat kemampuan akting dalam film Parasite (2019).
Usai Parasite, Choi Woo-shik Bakal Bintangi Film Produksi A24Choi Woo-shik dalam Parasite yang meraih banyak penghargaan sejak tayang pada 2019. (Foto: Dok. CJ Entertainment/Korean Film Council)
Pria 29 tahun itu kerap kali menghiasi layar lebar dan la yar kaca. Ia merupakan salah satu bintang dalam film horor terpopuler Korea, Train to Busan. Choi Woo-shik juga membintangi film lain karya Bong Joon-ho, Okja.

Ia pun pernah memenangkan beberapa penghargaan sebagai aktor terbaik dan aktor pendatang terbaru terbaik melalui film Set Me Free.

Choi Woo-shik juga berperan dalam drama seperti Rooftop Prince, You Are My Destiny, Pride and Prejudice, Hogu's Love, Fight for My Way serta The Package.

Sementara itu, A24 merupakan rumah produksi film independen yang berdiri sejak 2012 dan berbasis di New York. A24 merupakan rumah produksi di balik banyak film hit seperti Ex Machina, The Witch, film dokumenter Oasis: Supersonic, A Ghost Story, Hereditary, The Farewell dan Midsommar.
[Gambas:Video CNN] (chri/rea)