Channing Tatum Kembali ke Sisi Jessie J

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 23/01/2020 20:17 WIB
Channing Tatum Kembali ke Sisi Jessie J Aktor Channing Tatum dikabarkan kembali bersama dengan Jessie J setelah hubungan mereka sempat kandas pada tahun lalu. (Kevin Winter/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Channing Tatum dikabarkan kembali bersama dengan Jessie J setelah hubungan mereka sempat kandas pada tahun lalu.

Seorang sumber mengatakan kepada E!, Kamis (23/1), bahwa pasangan aktor dan penyanyi itu "seutuhnya kembali bersama" nyaris dua bulan setelah mereka putus pada 2019.

"Mereka mengambil beberapa minggu berpisah tetapi akhirnya memutuskan mereka benar-benar peduli satu sama lain," kata sumber tersebut.


"Mereka terlihat amat bahagia bisa menghabiskan waktu bersama," lanjutnya.

Pasangan itu bahkan sempat kedapatan berbelanja bersama di Los Angeles pada pekan lalu, sejumlah saksi pun melihat Channing Tatum dan Jessie J.

Sumber itu juga mengatakan kepada E! kala itu, "tak ada kemesraan di depan publik namun keduanya dalam mood yang baik dan bersama-sama sepanjang waktu sambil saling memberikan pendapat tentang hal yang berbeda,"

Sejak saat itu, hubungan keduanya membaik seiring berjalannya waktu.

"Jessie telah tinggal di rumah Channing beberapa minggu terakhir," kata sumber dekat keduanya. "Mereka saling bermesraan,"

Channing dan Jessie mulai terlihat sering bersama sejak Oktober 2018. Kemudian, mereka mengunggah kebersamaan di media sosial masing-masing, dan bahkan Jessie sempat menulis lagu tentang kekasihnya itu.

Kala putus, pasangan ini disebut mengakhiri hubungan dengan baik-baik. "Tidak ada drama apapun. Mereka hanya memutuskan berpisah dan tetap menjadi teman baik," ujar si sumber.

Tak lama kemudian, Channing diketahui bergerak cepat dengan bergabung di sebuah aplikasi kencan bernama Raya.

"Profil baru Channing muncul bagi pengguna di Los Angeles minggu lalu," kata sumber lain kepada Radar Online.

Sumber lantas menambahkan, "Profil itu dipenuhi foto seksi dan dia [Channing Tatum] sangat aktif di sana, tak ada yang percaya dia bisa move on begitu cepat." (end)