Erika Aktris Arthdal Chronicles Akui Jadi Simpanan Masahiro

tim, CNN Indonesia | Kamis, 23/01/2020 18:45 WIB
Erika Aktris Arthdal Chronicles Akui Jadi Simpanan Masahiro Masahiro Higashide dan Karata Erika dalam sebuah kesempatan pada 2018 lalu. (Foto: Valery HACHE / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Karata Erika mengaku telah berselingkuh dengan aktor Masahiro Higashide. Hal tersebut disampaikan sendiri oleh agensi Erika melalui keterangan resmi.

Dalam keterangan tersebut, Erika mengaku telah bertindak tidak dewasa dan menyesali kelakuannya. Agensi juga mengatakan akan mengawasi penuh aktivitas sang aktris demi mencegah kejadian serupa terulang.

Agensi Erika di Korea, BH Entertainment, juga menerbitkan permintaan resmi kepada penggemar pada Kamis (23/1).


"Kami meminta maaf membuat banyak orang kecewa atas hal ini. Erika menyesal telah melakukan itu. Kami benar-benar meminta maaf kepada keluarga dan penggemar," tulis BH Entertainment seperti dilansir Xportsnews via Naver.

Karata Erika aktif di Jepang dan Korea. Pada 2019, ia membintangi drama Arthdal Chronicles dan berperan sebagai Karika. Aktris kelahiran 19 September 1997 itu dekat dengan Masahiro Higashide karena film Asako I & II yang tayang pada 2018.

Masahiro Higashide merupakan aktor Jepang kelahiran 1 Februari 1988 yang menikahi aktris, penyanyi sekaligus model, Anne Watanabe. Mereka menikah pada 2015 dan memiliki tiga anak.

Melansir Arama Japan, Masahiro Higashide telah berselingkuh dengan Karata Erika sejak 2016, ketika istrinya Anne Watanabe sedang mengandung anak ketiga.

Melalui fax yang dikirimkan kepada media setempat, agensi Masahiro turut mengonfirmasi hubungan gelap tersebut dan menyebutnya sebagai tindakan bodoh, tak dewasa dan tidak bertanggung jawab.

Mereka juga membenarkan Anne Watanabe dan Masahiro Higashide sudah pisah rumah namun membantah keduanya akan bercerai. Pasangan tersebut disebut sedang mendinginkan kepala masing-masing dan berusaha memperbaiki hubungan.
Erika, Aktris Arthdal Chronicles Akui Jadi Simpanan MasahiroKarata Erika, aktris drama Arthdal Chronicles, mengakui menjadi simpanan aktor Masahiro Higashide selama tiga tahun sejak 2016. (dok. Official Site Karata Erika)
Agensi Masahiro menegaskan akan mengawasi tingkah laku artisnya. "Masahiro akan membuktikan dirinya sudah berubah dan benar-benar bisa menjadi ayah dan suami yang baik," tulis mereka.

Pengakuan tersebut membuat fan berang. Penggemar bahkan menyatakan tak akan lagi menonton drama yang dibintangi Masahiro Higashide dan Karata Erika karena hal tersebut.

"Saya kecewa. Saya tak akan menonton ulang drama mereka. Kalian punya tiga tahun untuk menyesalinya. Kuatlah Anne," cuit @JinhoYumz.

"Karata Erika punya kesempatan sejak tiga tahun lalu, sejak 2017 untuk jauh-jauh dari Masahiro Higashide. Tapi dia tidak melakukan itu. Jangan bela dia," cuit @mileysgranger.

"Sama untuk Higashide Masahiro. Dia seharusnya bisa mengontrol nafsu dan menjauh dari godaan. Mereka salah karena telah berselingkuh. Tak ada satu pun yang seharusnya membela mereka," cuit @mintseoju.
[Gambas:Video CNN] (chri/rea)