Billie Eilish Rilis Video Musik Everything I Wanted

tim, CNN Indonesia | Jumat, 24/01/2020 08:30 WIB
Billie Eilish Rilis Video Musik Everything I Wanted Billie Eilish merilis video musik Everything I Wanted yang ia sutradarai sendiri. (Foto: Kevin Winter/Getty Images for RADIO.COM /AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Billie Eilish melepas video musik terbaru pada Kamis (23/1) waktu setempat. Bertitel Everything I Wanted, sang kakak Finneas menjadi model video tersebut.

Dengan bangga, Billie mempromosikan video Everything I Wanted lewat Instagram jelang perilisan. "Video 'everything i wanted' keluar dalam satu jam di mana pun pukul 12 malam. Saya menyutradarainya! Dibintangi kakak saya Finneas," tulisnya seraya menambahkan emoji gembira.
[Gambas:Instagram]
Konsep visual Everything I Wanted sendiri sederhana saja. Di awal durasi, Billie menulis, "Finneas adalah kakak dan sahabat saya. Tak peduli bagaimana pun keadaannya, kami telah dan akan selalu ada untuk satu sama lain."

Lalu Billie dan Finneas ditampilkan bersama, mengendarai mobil. Namun keduanya tidak saling berdialog, duduk dengan wajah datar tanpa ekspresi.


Dari balik kemudi, Billie kemudian melantunkan lirik Everything I Wanted. Mobil itu melaju, terus berjalan menembus keheningan malam, sampai tercebur ke dalam lautan di pantai sementara pagi mulai menjelang.

Masih tanpa dialog, Finneas berpaling memandang adiknya. Tangan mereka saling menggenggam, sementara mobil perlahan tenggelam.

"And you say, as long as I'm here, no one can hurt you. Don't wanna lie here, but you can learn to. If I could change the way that you see yourself, you wouldn't wonder why you're here. They don't deserve you," nyanyi Billie ketika air mulai masuk mobil dan membasahi sepatu.

Video Everything I Wanted menyajikan warna-warna muram, nyaris gelap. Tidak ada senyum atau kegembiraan apapun, Billie seolah ingin berkata ia dan kakaknya akan saling memiliki, tak peduli apa kata dunia.
[Gambas:Youtube]
"Kakak saya dan saya menulis lagu ini tentang kami masing-masing dan saya ingin membuat visual yang menunjukkan kami akan ada untuk satu sama lain apapun yang terjadi," kata Billie, mengutip NME.

Belum lama, Billie membenarkan kabar yang mengatakan ia akan merekam album baru tahun ini. Dalam sebuah wawancara bersama iHeartRadio, ia menegaskan album itu belum dibuat.

"Tahun ini, tidak [merilis album], tetapi saya akan membuatnya. Tapi dalam beberapa tahun? Ia [album baru] akan datang. Kalau sudah dibuat. Saat ini [album] belum dibuat," katanya dengan santai.

Billie tidak terburu-buru. Bukan saja ia sedang menikmati popularitas lewat album When We All Fall Asleep, Where Do We Go?, ia juga disibukkan pembuatan dokumenter untuk AppleTV+ dan tengah bersiap menyambut helatan Grammy Awards pada 26 Januari 2020.

Billie Eilish dipastikan menggelar konser untuk pertama kalinya di Jakarta pada 7 September mendatang. (rea)