Rekomendasi Film Akhir Pekan, Akhir Kisah Cinta Si Doel

CNN Indonesia | Jumat, 24/01/2020 17:20 WIB
Rekomendasi Film Akhir Pekan, Akhir Kisah Cinta Si Doel Pekan ketiga Januari ramai dengan sejumlah film baru yang patut jadi rekomendasi tontonan akhir pekan, mulai dari Akhir Kisah Cinta Si Doel hingga 1917. (Dok: Falcon Indonesia)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pekan ketiga bulan Januari diramaikan dengan sejumlah film baru yang patut jadi rekomendasi tontonan akhir pekan, mulai dari Akhir Kisah Cinta Si Doel, 1917, hingga Start Up.

Akhir Kisah Cinta Si Doel menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu karena kisah Si Doel akan benar-benar berakhir. Pun begitu dengan 1917 yang mendapat penghargaan bergengsi.

Berikut lima rekomendasi film akhir pekan:


Akhir Kisah Cinta Si Doel

Akhir Kisah Cinta Si Doel mengisahkan pergulatan batin Doel-Sarah-Zaenab dalam mengakhiri kegalauan hubungan cinta segitiga mereka.

Doel berada di antara pilihan antara Sarah yang ia cintai namun meminta cerai, dan Zaenab yang tengah mengandung anaknya tapi tak mau terbayang-bayang hubungan Doel-Sarah.

Di sisi lain, Doel juga mulai merasa dekat dengan Dul, putranya dari Sarah, setelah 14 tahun terpisah. Dul pun berharap Doel-Sarah bisa kembali bersama dan mereka menjadi keluarga yang utuh.

Di tengah tekanan itu, Doel harus memilih karena wasiat dari Mak Nyak yang meminta dirinya bersikap adil.

Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube]

1917

Pada puncak Perang Dunia Pertama, dua tentara muda Inggris, Schofield (George MacKay) dan Blake (Dean-Charles Chapman), diberi tugas yang nyaris mustahil, yaitu melintasi wilayah musuh untuk menyampaikan pesan menghentikan serangan.

Pesan harus tersampaikan dengan harapan bisa mencegah kematian sekitar 1.600 tentara, salah satunya kakak Blake. Schofield dan Blake harus melalui banyak rintangan untuk menyelesaikan misi dan selamat dari perang.

Salah satu daya tarik film ini adalah tenik pengambilan gambar one-shot.

Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di CGV dan Cinepolis.

[Gambas:Youtube]

Start Up

Start Up menceritakan perjalanan hidup seorang pemuda bernama Taek-il yang sedang mencari jati diri. Film bergenre komedi ini menggambarkan persimpangan antara hal yang harus serta ingin dilakukan Taek-il.

Taek-il adalah pemuda berusia 18 tahun yang selalu hidup bersama ibunya. Taek-il kerap melawan ibu, tak mau belajar hingga dirinya putus sekolah. Tak hanya itu, Taek-il juga memutuskan kabur dari rumah.

Hingga pada suatu hari, Taek-il mengikuti Sang-pil, teman dekatnya yang pergi untuk bekerja mencari uang. Dalam perjalanan, Taek-il dan Sang-pil bertemu Geo-seok, seorang koki besar di sebuah restoran China.

Kala itu, berbagai masalah mulai muncul. Taek-il perlahan menyadari dan merasakan kehidupan orang dewasa.

Film untuk SEMUA UMUR ini bisa disaksikan di CGV dan Cinepolis.

[Gambas:Video CNN]

Bad Boys for Life

Bad Boys for Life merupakan seri ketiga film Bad Boys. Film tersebut mengisahkan aksi pasangan detektif Mike Lowrey (Will Smith) dan Marcus Burnett (Martin Lawrence).

Semula, mereka tak lagi menjadi rekan dalam satu misi karena Burnett sudah tua dan menjabat sebagai inspektur. Michael kemudian ditugaskan untuk menjalankan misi bersama sekelompok polisi muda.

Misi tersebut tidak berjalan dengan lancar sehingga Michael akhirnya dipersatukan kembali dengan Burnett. Keduanya kembali beraksi untuk terakhir kali membasmi penjahat yang sangat keji.

Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube]

Dolittle

Dolittle merupakan film yang sudah berulang kali diangkat ke layar kaca dan layar lebar sejak 1928.

Kali ini, Dolittle berfokus pada dokter hewan terkenal di Inggris yang menyendiri usai kehilangan sang istri, tujuh tahun sebelumnya. Dr. John Dolittle (Robert Downey Jr.) hanya ditemani hewan-hewan eksotis peliharaannya.

Namun, ketika sang ratu muda Victoria (Jessie Buckley) sakit parah, Dolittle yang malas terpaksa berlayar menuju petualangan epik ke sebuah pulau mitos untuk mencari obat, sekaligus mendapatkan kembali kecerdasan dan keberanian.

Di perjalanan, ia pun harus menghadapi musuh lama, juga bertemu makhluk-makhluk menakjubkan.

Film untuk SEMUA UMUR ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube]


(adp/has)