Stray Kids Rilis Video Musik Double Knot Versi Bahasa Inggris

CNN Indonesia | Jumat, 24/01/2020 19:45 WIB
Stray Kids merilis video musik lagu Double Knot versi bahasa Inggris. Dalam video tersebut, Stray Kids tampil sangat bertenaga dengan balutan seragam sekolah. Stray Kids merilis video musik lagu Double Knot versi bahasa Inggris. Dalam video tersebut, Stray Kids tampil sangat bertenaga dengan balutan seragam sekolah. (Dok. JYP Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Stray Kids merilis video musik lagu Double Knot dalam versi bahasa Inggris pada Jumat (24/1). Dalam video tersebut, Stray Kids tampil sangat bertenaga dengan balutan seragam sekolah.

Dalam video yang bisa disaksikan di kanal YouTube itu, kedelapan member Stray Kids menunjukkan koreografi di depan bangunan bersejarah ala Joseon.

Penampilan dalam video musik Double Knot versi Inggris berbeda dengan versi Korea. Dalam versi sebelumnya, Stray Kids terlihat lebih berwarna, sementara versi Inggris berkesan gelap.


'Luka' yang menghiasi wajah Bang Chan, Lee Know, Chang-bin, Hyun-jin, Han, Felix, Seung-min, dan I.N ini menambah kesan gelap video tersebut dan menggambarkan pemberontakan.

[Gambas:Youtube]

Double Knot merupakan salah satu lagu yang masuk album single spesial berbahasa Inggris perdana Stray Kids, Step Out of Clé. Album single tersebut memiliki dua lagu, yakni Double Knot dan Levanter.

Perilisan video musik tersebut disambut meriah oleh STAY, panggilan bagi penggemar Stray Kids. Double Knot pun menjadi trending topic dunia.

"Jisung rap dalam bahasa Inggris adalah satu-satunya yang saya inginkan. Saya sekarang bisa meninggal dengan tenang," cuit pengguna akun Twitter @_Jiminwithluv.



"Hyunjin, Changbin, Felix dan Jisung rap dalam bahasa Inggris. Tebak siapa yang menangis sekarang?" tulis @iluvstraykidss.



"Tolong. Saya lemah melihat Stray Kids dan video tampilan Double Knot. Saya sangat menyukai slow mo, tarian, dan bagian luka. Tolong kirim bantuan," cuit @ap_forealz.



(chri/has)