Duka Pesohor Hiburan Dunia atas Kematian Kobe Bryant

tim, CNN Indonesia | Senin, 27/01/2020 10:44 WIB
Duka Pesohor Hiburan Dunia atas Kematian Kobe Bryant Taylor Swift, Gigi Hadid, sampai pasangan John Legend dan Chrissy Teigen mengungkap rasa kehilangan atas kepergian Kobe Bryant, Senin (27/1). (Foto: (AP Photo/Chris Carlson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kabar kematian legenda NBA Kobe Bryant turut meninggalkan duka mendalam bagi sejumlah selebriti hiburan dunia. Bryant dan putrinya, Gianna Maria, meninggal akibat kecelakaan helikopter pada Minggu (26/1).

Musisi Taylor Swift menyampaikan duka citanya terhadap keluarga pebasket tersebut lewat sebuah unggahan di Twitter. Sebelumnya, Kobe Bryant sempat menjadi bintang tamu kejutan dalam konser Swift bertajuk "1989 World Tour" di Staples Center, Los Angeles.

Kala itu, Bryant hadir untuk mengumumkan bahwa Swift memecahkan rekor untuk pertunjukan paling laris sepanjang penampilan di Staples Center.
"Hati saya hancur berkeping-keping mendengar berita tentang tragedi yang tak terbayangkan ini. Saya tidak dapat membayangkan apa yang dilalui keluarganya. Kobe sangat berarti bagi saya dan bagi kita semua. Mengirimkan doa, cinta, dan belasungkawa yang tak berkesudahan pada Vanessa dan keluarga dan siapa saja yang kehilangan seseorang dalam penerbangan itu," tulis pelantun Shake It Off itu.




Selain Swift, model Gigi Hadid yang merupakan penggemar berat Kobe Bryant sejak dia masih remaja pun menyampaikan rasa kehilangannya.
Duka Pesohor Hiburan Dunia atas Kematian Kobe BryantGigi Hadid adalah penggemar Kobe Bryant sejak dirinya masih remaja. (Foto: Daniel Zuchnik/Getty Images for Tommy Hilfiger/AFP)
"Menjadi penggemarmu telah membawa banyak kegembiraan dalam hidup saya, sangat banyak. Mencintaimu selamanya. Dan mengirimkan kekuatan serta duka cita terdalam saya untuk keluarga Bryant. Masih tak mempercayai ini," tulis Hadid sambil membalas pesan lampau yang disampaikan Bryant kepadanya.



"Menyedihkan, saya tidak pernah mengenal Anda secara personal, tapi mengetahui saya bisa melalui emosi ini untuk seseorang yang hanya saya kenal dari jauh membuat saya merasa lebih manusiawi dari sebelumnya. Kau memiliki kemampuan ajaib untuk menyatukan orang-orang, melalui olahraga dan jiwa. Kami merasa hari ini sangat berat, saya tahu Anda bisa merasakan kami juga," tulis Kendall Jenner.



Rapper Drake pun menyampaikan kesedihan dengan mengunggah sebuah foto Bryant beserta sebuah jaket bertuliskan "Farewell Mamba".

[Gambas:Instagram]

Sejumlah selebriti lainnya seperti Jennifer Lopez, Justin Bieber, serta pasangan John Legend dan Chrissy Teigen turut menuliskan pesan duka cita.
Duka Pesohor Hiburan Dunia atas Kematian Kobe BryantChrissy Teigen dan suaminya John Legend turut mengungkap dukacita atas kepergian pebasket Kobe Bryant. (Foto: AFP PHOTO / VALERIE MACON)
"Sulit dipercaya. Kau telah mendorong saya, Mamba. Memberi saya beberapa kutipan terbaik yang membuat kami tersenyum sampai hari ini," tulis Bieber.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]





Kobe Bryant diketahui tengah berada dalam satu helikopter bersama sang putriGianna Maria dalam perjalanan menuju Mamba Academy di kawasan Thousand Oaks, California. Helikopter itu mengalami kecelakaan pada Minggu (26/1), menyebabkan ayah dan anak itu meninggal dunia. 
(agn/rea)