Tulis Surat untuk Fan, Jooheon MONSTA X Akui Alami Masa Sulit

CNN Indonesia | Senin, 27/01/2020 21:00 WIB
Tulis Surat untuk Fan, Jooheon MONSTA X Akui Alami Masa Sulit Jooheon MONSTA X menuliskan surat tertuju para fan yang berisi kondisinya yang kini sedang mengalami masa sulit dan berjuang kembali pulih. (dok. Official MONSTA X via Instagram)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jooheon MONSTA X menuliskan surat tentang kondisinya kepada fan atau yang kerap disapa Monbebe. Surat tersebut diunggah melalui fancafe pada Senin (27/1). Dalam surat, Jooheon mengatakan sedang mengalami masa sulit.

"Monbebes, saya Jooheon yang mencintai Monbebes. Saya banyak mempertimbangkan apakah saya perlu menuliskan ini. Mental saya sangat lemah. Saya mengalami masa-masa sulit," tulis Jooheon.

Jooheon mengutarakan sedang meminum obat-obatan. Tak jarang, Ia juga berada dalam ruang gelap, mengepalkan kedua tangan, menangis, dan berdoa.


Di tengah masa-masa sulit itu, ia juga berusaha mencari kesempatan supaya bisa segera kembali bertemu Monbebes. Jooheon mengaku sangat ingin kembali namun masih berusaha mengembalikan sisi dirinya yang terlihat baik di hadapan Mon bebes.

"Saya banyak berolahraga dan melakukan hal-hal yang menyembuhkan saya. Saya akan terus bekerja keras supaya waktu yang dihabiskan untuk berpikir dan khawatir tak terbuang sia-sia," tulis salah satu rapper utama MONSTA X ini.

Jooheon juga meminta maaf karena mengejutkan Monbebes lewat suratnya. Ia menyadari semua orang memiliki kesulitan dan permasalahan di dunia ini. Sehingga, ia mengajak Monbebes saling mendoakan satu dengan yang lain.

"Kota ini begitu kacau. Saya akan menang melawan kekacauan dunia dan kembali dalam waktu dekat. Jika semua orang menunggu dan bertemu saya lagi, saya akan berdiri di hadapan kalian dengan lebih hebat sebagai Jooheoney. Saya mencintai kalian, Monbebes," tulis Jooheon.

Surat ini ditulis tak lama setelah Starship Entertainment menyatakan Jooheon akan hiatus. Hal tersebut disebabkan tanda-tanda gangguan kecemasan yang dirasakan beberapa waktu terakhir.


[Gambas:Video CNN]


(chri/end)