Menang Grammy, Tyler, The Creator Balas Twitter 9 Tahun Lalu

CNN Indonesia | Selasa, 28/01/2020 10:11 WIB
Menang Grammy, Tyler, The Creator Balas Twitter 9 Tahun Lalu Beberapa jam usai menerima trofi Grammy, Tyler, The Creator membalas kicauan di Twitter dari 9 tahun lalu yang mengatakan sang rapper tak akan pernah menang. (Alberto E. Rodriguez/Getty Images for The Recording Academy/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Beberapa jam setelah menerima trofi Grammy Awards 2020Tyler, The Creator langsung membalas satu kicauan di Twitter dari sembilan tahun lalu yang mengatakan bahwa sang rapper tidak akan pernah menang penghargaan musik tertinggi dunia tersebut.

"Saya masukkan kicauan ini ke daftar favorit hingga tiba momen saya mengatakan kepadamu, saya dapat (Grammy). Ya, saya memang seremeh itu. Semoga harimu baik, Mark," tulis Tyler membalas kicauan dari akun Mark Anthony tersebut.




Ketika menyadari Tyler membalas kicauannya dari nyaris satu dekade silam itu, Anthony pun hanya menjawab singkat, "Selamat!"

Kicauan Anthony dari akun @iLLiPin0 tersebut sendiri diunggah pada 26 Agustus 2011 silam. Dalam kicauan itu, Anthony menulis, "Jangan terlalu bersemangat. Anda tidak akan mendapatkannya."



Tidak jelas kicauan tersebut merujuk pada momen mana. Namun pada Desember 2009, Tyler sempat merilis mixtape bertajuk Bastard, di mana salah satu lagunya mengandung lirik "My goal in life is a Grammy. Hopefully mom'll attend the ceremony with all my homies."

Lirik rap itu menjadi kenyataan. Saat menyabet piala Best Rap Album berkat IGOR, Tyler mengajak ibunya naik ke atas pentas.

"Ini ibu saya, jika kalian ingin tahu," katanya kepada para tamu.

Tyler lantas mengucapkan terima kasih pertama kali untuk sang ibu, yang terus terisak atas kemenangan anaknya.

"Pertama, untuk ibu saya, Anda melakukan pekerjaan hebat membesarkan saya," katanya.

[Gambas:Video CNN]


(has/has)