Selena Gomez Akui Lagu Lose You to Love Me Soal Justin Bieber

tim, CNN Indonesia | Rabu, 29/01/2020 12:52 WIB
Selena Gomez Akui Lagu Lose You to Love Me Soal Justin Bieber Selena Gomez membenarkan spekulasi yang menduga Lose You to Love Me bercerita tentang Justin Bieber. (Foto: AFP PHOTO / Daniel LEAL-OLIVAS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Selena Gomez buka suara tentang lagu Lose You to Love Me. Ia membenarkan bahwa lagu tersebut merupakan curahan hatinya tentang Justin Bieber. Baginya, Lose You to Love Me menjadi caranya mengatasi perpisahan dengan sang mantan kekasih.

Dalam wawancara dengan NPR baru-baru ini, Gomez mengungkapkan bahwa saat menjalani hubungan putus sambung dengan Bieber, ia kerap merasa menjadi korban kekerasan emosional. Ia juga menyebut mereka baru benar-benar berpisah pada Maret 2018.

"Maknanya jadi berbeda sekarang ketika saya menulisnya. Saya tidak merasa mendapat perlakuan yang layak, dan saya harus menerimanya, tetapi saya butuh cara-cara lain untuk mengatakan hal-hal yang harus saya ungkapkan," kata Gomez tentang Lose You to Love Me, melansir CNN.


Wanita 27 tahun itu menegaskan Lose You to Love Me bukan lagu yang berisi kebencian.


"Itu bukan lagu kebencian; itu adalah lagu yang jujur. Saya pernah memiliki sesuatu [hubungan] yang indah dan saya takkan menyangkal hal itu. [Hubungan] itu sangat sulit, dan saya gembira ia sudah berakhir," ucap Gomez.

Bagi Gomez, Lose You to Love Me menjadi cara mengatakan era Justin Bieber dalam hidupnya sudah selesai. Ia berkata, "Saya tahu itu, saya paham, dan saya menghormatinya, dan sekarang saya melangkah ke bab lain."

Ketika Lose You to Love Me dirilis pertama kali pada Oktober lalu, publik terkejut karena Gomez begitu blak-blakan. Salah satu liriknya berbunyi, "I gave my all and they all know it, you tore me down and now it's showing, in two months you replaced us like it was easy."

[Gambas:Youtube]

Gomez menyatakan, pengalaman mendapatkan kekerasan emosional itu justru memberinya kekuatan.
Selena Gomez: Lose You to Love Me Tentang Justin BieberSelena Gomez membenarkan bahwa Lose You to Love Me berbicara tentang Justin Bieber. (Foto: dok. Selena Gomez/YouTube)
"Saya jadi mendapatkan kekuatan. Berbahaya untuk tetap memiliki mental sebagai korban. Dan bukannya saya tidak sopan, saya merasa menjadi korban," katanya.

Ia melanjutkan, "Saya harus menemukan jalan untuk memahaminya sebagai seorang dewasa. Dan saya harus mengerti pilihan yang saya buat, seperti juga saya tidak mau menghabiskan sisa hidup saya membicarakan hal ini [Justin Bieber]."

"Saya sangat bangga bahwa saya bisa mengatakan saya merasa sangat kuat [saat ini] dan saya tahu bagaimana harus melalui hal ini dengan baik,"

Berbicara tentang album terbaru yang saat ini masih jadi pembicaraan publik, Gomez menjelaskan Rare adalah caranya menjawab orang-orang yang ia sebut mencoba mengontrol kehidupannya.

"Alasan mengapa saya sangat vokal tentang naik turun kehidupan adalah karena mereka telah membuat narasi untuk saya. Saya tidak punya banyak pilihan, semua berjalan sangat cepat," katanya.

Gomez menambahkan, "Saya ingin bisa memberi tahu cerita dari sudut saya sendiri."

Setelah melepas Lose You to Love Me yang bernada sendu, Gomez langsung mengiringinya dengan Look at Her Now sebagai pembuktian bahwa dirinya baik-baik saja. Rare yang resmi rilis pada 10 Januari lalu disambut gembira oleh penggemar, segera menempatkan album tersebut di puncak tangga lagu di berbagai negara seperti Australia, Kanada, Norwegia, Argentia, Belgia, dan Taiwan.

[Gambas:Video CNN] (rea)