Miley Cyrus Duga Tak Diundang ke Grammy karena Doyan Ganja

tim, CNN Indonesia | Rabu, 29/01/2020 05:32 WIB
Miley Cyrus Duga Tak Diundang ke Grammy karena Doyan Ganja Meski ayahnya tampil di panggung Grammy Awards 2020, ternyata Miley Cyrus tak diundang ke acara tersebut. (Christopher Polk/Getty Images for iHeartMedia/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Absennya Miley Cyrus di Grammy Awards 2020 menimbulkan pertanyaan di antara para penggemar karena sang ayah, Billy Ray Cyrus tampil di acara yang diadakan pada akhir pekan lalu. Apalagi, saudara perempuannya, Noah Cyrus juga hadir.

Sementara orang-orang bertanya-tanya mengapa dia melewatkan malam besar itu, bintang 27 tahun ini lantas membagikan teorinya sendiri tentang alasan dia tidak diundang ke acara tersebut.


Lewat unggahan di Instagram, Miley menduga bahwa dia tidak diundang ke Grammy dan acara penghargaan lainnya karena lelucon selama MTV Europe Music Awards 2013 atas kecintaannya pada ganja. Mantan bintang "Hannah Montana" ini berbagi klip yang menampilkan dirinya merokok di atas panggung di acara itu.


"Dan kita bertanya-tanya mengapa saya tidak diundang ke acara penghargaan lagi," tulis Miley dalam keterangan.

[Gambas:Instagram]

Mengutip Ace Showbiz, banyak orang lantas menyuarakan dukungan untuk Miley, setelah dia diduga masuk daftar hitam acara penghargaan karena alasan tersebut.
Miley Cyrus menduga dirinya tak diundang ke Grammy Awards 2020 lantaran kecintaan pada ganja. (Foto: Kyle GRILLOT / AFP)
Bintang The Real Housewives of Beverly Hills Lisa Rinna menulis, "Saya akan mengundangmu di acara saya jika saya punya."

Desainer Alexander Wang juga memberi dukungan pada Miley untuk tetap menjadi diri sendiri. "Jangan pernah berubah."
Sementara, beberapa orang berpendapat bahwa seorang artis harus dinominasikan, atau memiliki lagu yang masuk tangga musik dalam satu tahun terakhir, atau ditetapkan sebagai penampil atau presenter untuk menghadiri Grammy Awards. Hanya saja, pernyataan itu dibantah karena adik Miley, Noah juga tidak memenuhi kriteria dan tetap menghadiri acara tersebut.

Dalam ajang tahun ini, ayah mereka Billy Ray memenangkan Best Pop Duo/Group Performance dan Best Music Video untuk kolaborasinya dengan Lil Nas X dalam lagu "Old Town Road". Duo ini menampilkan lagu hit tersebut dengan mengajak serta BTS atau Bangtan Boys, Diplo dan Mason Ramsey di panggung Grammy Awards 2020.

[Gambas:Youtube] (agn/rea)