Priyanka Chopra Diincar Gabung Keanu Reeves di The Matrix 4

tim, CNN Indonesia | Rabu, 29/01/2020 16:50 WIB
Priyanka Chopra Diincar Gabung Keanu Reeves di The Matrix 4 Priyanka Chopra disebut bakal bergabung dengan Keanu Reeves dalam The Matrix 4. (Foto: AFP Photo/Fadel Senna)
Jakarta, CNN Indonesia -- Priyanka Chopra dilaporkan bakal bergabung proyek seri keempat The Matrix. Aktris dan model asal India tersebut saat ini tengah dalam tahap negosiasi akhir untuk bergabung dengan para pemeran di saga Matrix.

Nantinya, Chopra akan bergabung dengan Keanu Reeves yang telah diumumkan sebelumnya, serta Carrie-Anne Moss, Yahya Abdul-Mateen II dan Neil Patrick Harris. Mengutip Variety, detail tentang peran yang hendak dimainkan oleh Chopra sendiri saat ini masih dirahasiakan.

Para pemeran The Matrix 4 lainnya telah berlatih bela diri selama berminggu-minggu sebelum memulai proses produksi. Produksi film ini akan segera dilakukan di Northern California.


Chopra merupakan pemenang National Film Award dengan telah lebih membintangi 60 judul film. Debut aktingnya di AS ditandai dengan membintangi drama TV Quantico yang berlangsung selama tiga musim. Chopra telah menorehkan sejarah sebagai aktris kelahiran India pertama yang menjadi bintang utama drama di waktu primetime dan memenangkan People's Choice Award untuk peran ini pada 2016.

Dia juga tampil di sampul utama majalah TIME 100 pada 2016, sebagai salah satu Most Influential People di dunia dan diakui sebagai salah satu Forbes Most Powerful Women.

Istri musisi Nick Jonas ini belakangan baru membintangi dan memproduseri "The Sky is Pink", sebuah film indie yang masuk seleksi resmi di Toronto International Film Festival. Tak berhenti di situ, ia akan muncul di "We Can Be Heroes" produksi Netflix yang digarap oleh Robert Rodriguez, serta dalam kisah adaptasi novel pemenang Man Booker Prize, "The White Tiger" di mana Chopra juga menjadi produser eksekutif.
Priyanka Chopra Diincar Gabung Keanu Reeves di The Matrix 4The Matrix 4 tetap menampilkan Keanu Reeves, Carrie-Anne Moss, Yahya Abdul-Mateen II dan Neil Patrick Harris. Sementara, peran Chopra masih dirahasiakan. (dok. Warner Bros Pictures)
Kesibukan Chopra bertambah karena ia terlibat membintangi dan memproduseri film komedi tentang pernikahan India bersama Mindy Kaling dan Dan Goor untuk Universal.

Kabar Chopra bakal terlibat di The Matrix 4 terdengar bersamaan tak lama berselang setelah ia diumumkan bergabung di proyek Citadel, sebuah seri Amazon bersama Richard Madden garapan Russo Brothers.

Aktris berusia 37 tahun ini juga masih menjalankan perusahaan produksinya sendiri, Purple Pebble Pictures, yang berkantor pusat di Mumbai dan Los Angeles.

The Matrix 4 berada di bawah naungan produksi Warner Bros dan Village Roadshow. Film ini akan disutradarai oleh Lana Wachowski.

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)