BTS Bakal Tampilkan Black Swan Perdana di Acara James Corden

CNN Indonesia | Rabu, 29/01/2020 11:15 WIB
BTS Bakal Tampilkan Black Swan Perdana di Acara James Corden ARMY tak sabar menanti penampilan BTS yang akan membawakan Black Swan untuk pertama kalinya di acara The Late Late Show with James Corden. (ok. Big Hit Entertainment via TikTok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Fan BTS, ARMY, tak sabar menyaksikan penampilan idola mereka yang bakal membawakan lagu "Black Swan" untuk pertama kalinya di The Late Late Show with James Corden pada Selasa (28/1) waktu setempat.

"Sangat senang mengumumkan @BTS_twt kembali ke #LateLateShow pada 28 Januari untuk menampilkan "Black Swan"!" demikian pengumuman dari The Late Late Show with James Corden melalui Twitter.

Kicauan itu kemudian dibalas oleh akun @BTS_official yang menuliskan, "Nantikan penampilan pertama kami membawakan "Black Swan"!"




James Corden semakin membuat ARMY tak sabar dengan mengunggah swafoto bersama BTS di dalam lift.

"Saat di lift bersama dengan tamu malam ini," tulis James.



Unggahan foto tersebut telah disukai lebih dari 640 ribu akun dan di-retweet lebih dari 205 ribu kali. Semangat ARMY memenuhi kolom komentar James Corden hingga tagar BTSxCorden menjadi trending topics di dunia, termasuk Indonesia.

Tak hanya itu, mereka juga berharap bisa menyaksikan carpool karaoke BTS bersama James Corden.

The Late Late Show merupakan acara bincang-bincang antara Corden dengan sejumlah artis ternama. Namun, bincang-bincang tak hanya dilakukan di studio.

James Corden juga kerap membuat carpool karaoke, di mana ia mengajak bintang tamu berbincang dan karaoke bersama.

Sebelumnya, ia sudah melakukan carpool karaoke dengan sederet artis kenamaan, seperti Billie Eilish, Celine Dion, Adam Levine, Shawn Mendes, Adele, dan Bruno Mars.

Sementara itu, Black Swan merupakan single pertama yang dirilis BTS dari album Map of the Soul: 7. Album terbaru itu dijadwalkan rilis pada 21 Februari. (chri/has)