Dom Toretto Pensiun ke Desa di Cuplikan Awal Fast & Furious 9

CNN Indonesia | Rabu, 29/01/2020 13:48 WIB
Dom Toretto Pensiun ke Desa di Cuplikan Awal Fast & Furious 9 Momen Dominic Toretto menikmati masa pensiun di desa bersama istrinya terekam dalam cuplikan trailer perdana Fast & Furious 9 yang dirilis Selasa (28/1). (Dok. Universal Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Momen Dominic Toretto (Vin Diesel) menikmati masa pensiun di desa bersama istrinya, Letty Ortiz, terekam dalam cuplikan trailer perdana Fast & Furious 9 yang dirilis pada Selasa (28/1).

Dalam cuplikan yang dirilis di Twitter itu, Dom terlihat sedang membenarkan sebuah traktor dengan putranya.

"Hal-hal berubah, sekarang saya adalah seorang ayah," ucapnya terdengar dalam narasi.




Trailer penuh film ini direncanakan bakal dirilis pada Jumat (31/1) mendatang. Fast & Furious 9 sendiri dijadwalkan tayang pada 22 Mei 2020.

Film ini merupakan bagian kedua dalam trilogi yang akan mengakhiri seri The Fast and the Furious untuk selamanya. Sebelumnya, tiga film terakhir telah dimulai dengan Fast & Furious 8 alias Fate of the Furious pada 2017.

Karakter Paul Walker disebutkan bakal kembali di film kesembilan seri ini, enam tahun setelah kematiannya.

Sementara itu, Cardi B juga baru-baru ini dipastikan bergabung dalam deretan pemain melalui sebuah pengumuman di akun Instagram milik Diesel.

"Saya tahu saya lelah. Kami memberikan semua yang kami bisa untuk film ini," katanya di depan kamera.

Sepakat, Cardi menimpali Diesel dengan berkata, "Saya lelah, tapi saya tidak sabar. Ini akan menjadi yang terbaik."

Sebelum bergabung di Fast & Furious 9, Cardi sempat tampil di Hustlers bersama Jennifer Lopez dan Constance Wu.

Selain Diesel, para pemeran yang dipastikan kembali ke Fast & Furious 9 termasuk Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Jordana Brewster, Chris Bridges (alias Ludacris), Nathalie Emmanuel, Helen Mirren dan Charlize Theron. (agn/has)