ONE OK ROCK Tambah Jadwal Konser di Jakarta, 30-31 Mei 2020

tim, CNN Indonesia | Rabu, 29/01/2020 15:31 WIB
ONE OK ROCK Tambah Jadwal Konser di Jakarta, 30-31 Mei 2020 ONE OK ROCK menambah jadwal konser di Jakarta menjadi dua hari, yakni pada 30 dan 31 Mei 2020. (dok. Julen Photo)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jadwal konser ONE OK ROCK di Jakarta ditambah menjadi dua hari. Konser yang semula dijadwalkan pada 30 Mei mendatang juga akan digelar pada hari berikutnya, 31 Mei 2020 dan bertempat di Istora Senayan Jakarta.

Kabar ini disampaikan oleh pihak promotor AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm lewat siaran pers yang diterima CNNIndonesia.com pada Rabu (29/1).

"Karena besarnya dukungan dan antusiasme dari para penggemar ONE OK ROCK di Indonesia, serta melihat tingginya permintaan dari para fans yang belum mendapatkan tiket pada penjualan sebelumnya yang telah sold out, maka kami sebagai penyelenggara ingin memberikan kabar gembira kepada semua penggemar ONE OK ROCK di tanah air, kami ingin mengkonfirmasi bahwa jadwal konser ONE OK ROCK - "EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA" di Jakarta telah dipastikan akan menjadi dua hari yaitu pada hari Sabtu, 30 Mei 2020 dan Minggu, 31 Mei 2020," demikian keterangan Harry Sudarma, selaku Marketing Director PK Entertainment.


Lebih lanjut, Harry menyampaikan bahwa tiket untuk konser hari kedua ini akan dijual pada 3 Feb 2020 mulai pukul 13.00 WIB. Tiket tersebut dijual dari harga Rp500 ribu hingga Rp2 juta yang dibagi dalam empat kategori. Harga tiket belum termasuk pajak 15 persen dan biaya administrasi lima persen.

Kedatangan band asal Jepang itu ke Jakarta dalam rangka promosi album "EYE OF THE STORM" yang dirilis pada awal 2019 lalu.

Konser yang jadi bagian dari rangkaian tur dunia ONE OK ROCK ini merupakan lanjutan dari kesuksesan tur sebelumnya yang telah diadakan di Amerika Utara, Eropa, Jepang, dan akan disusul ke Australia, juga ke Asia pada 2020.

Band rock yang beranggotakan Taka (vokal), Toru (gitar), Tomoya (drum) serta Ryota (bass) ini menjadi salah satu band yang terkenal dan juga dicintai di Jepang. Mereka meraup sukses besar lewat perilisan sejumlah album, termasuk 35xxxv (2015), AMBITIONS (2017), dan juga album terbaru EYE OF THE STORM.
ONE OK ROCK memastikan akan menggelar dua konser dalam kunjungan ke Jakarta pada bulan Mei mendatang. (screenshot via Twitter/@ONEOKROCK_japan)
Album EYE OF THE STORM sendiri telah melahirkan sejumlah lagu andalan yaitu Stand Out Fit In, Wasted Nights dan Change.

Band yang menjadi pemenang The Rock Sound Awards 2018 untuk kategori Best Live Performance ini juga telah menyelesaikan serangkaian pertunjukan berskala stadion di Asia sebagai aksi pembuka konser Ed Sheeran di rangkaian Divide World Tour tahun lalu.

Saat ini, ONE OK ROCK masih menjalani tur konser di negara mereka sendiri hingga akhir Januari. Setelahnya, mereka dijadwalkan konser di Australia pada Maret mendatang dan lanjut ke Asia. Selain Indonesia, belum ada keterangan lebih lanjut soal jadwal konser ONE OK ROCK lain di Asia.

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)