Kekaguman Ariana Grande usai Nonton Latihan BTS

tim, CNN Indonesia | Kamis, 30/01/2020 05:09 WIB
Ariana Grande mengaku kagum menonton rehearsal yang dilakukan oleh BTS. Menurutnya, latihan itu luar biasa. Ariana Grande mengaku kagum melihat aksi BTS dalam sebuah latihan baru-baru ini. (Foto: Kevin Winter/Getty Images for iHeartMedia/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ariana Grande mengungkapkan kekaguman terhadap BTS baru-baru ini. Keduanya baru saja berjumpa di gelaran Grammy Awards 2020, di mana Grande mengunggah foto bersama member BTS, jelang akhir pekan lalu.

Mulanya, akun seorang penggemar bernama @triviaxari mengunggah potongan video yang menampilkan wawancara BTS di karpet merah Grammy, Minggu (26/1) waktu setempat. Saat itu, RM bercerita kala Grande menonton rehearsal mereka.

"Dia [Grande] adalah satu-satunya saat ini, tak ada lagi selain dia," kata RM.


Ketika ditanya apakah mereka menyukai Grande, member BTS lainnya spontan berebut menjawab, "Ya, ya, tentu saja! Siapa yang tidak menyukainya?"

Grande sendiri lantas membalas cuitan tersebut, juga dengan pujian terhadap BTS.

"Sejujurnya, saya punya kesempatan menonton latihan mereka dan itu adalah hal paling luar biasa yang pernah saya lihat. Saya tak bercanda. Saya menjerit [menonton latihan]," katanya.

"Saya tak bisa berhenti membicarakannya, masih tidak bisa,"



Melansir Billboard, RM sempat mengungkapkan bahwa BTS akan menyambut gembira kesempatan kolaborasi dengan Grande.

"Kami selalu ingin berkolaborasi dengan Ariana, dia satu-satunya saat ini, dan dia yang terbaik," tuturnya.

Ia kemudian berkata ke arah kamera, "Saya mohon berkolaborasi lah bersama kami, Ari!"
BTS menyebut memimpikan kolaborasi bersama Ariana Grande yang mengaku kagum melihat rehearsal mereka. (Foto: VALERIE MACON / AFP)
BTS menjadi grup Korea pertama yang tampil di Grammy Awards, Minggu (26/1). Mereka bergabung di segmen spesial bersama Lil Nas X, Billy Ray Cyrus, Diplo, Mason Ramsey, dan Nas membawakan Old Town Road.

Saat ini, BTS masih berada di Amerika Serikat. Grup besutan Big Hit Entertainment itu menampilkan lagu terbaru bertajuk Black Swan pada Selasa (28/1) waktu setempat di acara The Late Late Show with James Corden.

[Gambas:Video CNN] (rea)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK