One Piece Akan Diangkat Jadi Serial Live Action di Netflix

CNN Indonesia | Jumat, 31/01/2020 10:06 WIB
Manga One Piece akan diadaptasi menjadi serial live-action hasil kerja sama antara Netflix dengan Tomorrow Studios dan Shueisha. Manga One Piece akan diadaptasi menjadi serial live-action hasil kerja sama antara Netflix dengan Tomorrow Studios dan Shueisha. (Dok. Toei Animation)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manga One Piece akan diadaptasi menjadi serial live-action hasil kerja sama antara Netflix dengan Tomorrow Studios dan Shueisha.

"Mimpi akhirnya bisa digapai jika anda merentangkan tangan sedikit. Serial drama live-action 'ONE PIECE' dimulai," demikian kicauan akun Twitter milik Netflix Jepang.




Dalam kicauan tersebut, kreator One Piece, Eiichiro Oda, mengatakan bahwa setelah melihat persiapan di balik layar selama ini, ia akhirnya mengumumkan One Piece bisa diadaptasi dalam bentuk live-action.

"Netflix, penyedia layanan hiburan terkemuka di dunia, akan memberikan kami dukungan produksi mereka yang luar biasa! Saya sangat bersemangat," tulis Oda.

Serial live-action One Piece yang tayang di Netflix akan memiliki 10 episode untuk musim pertama. Oda berharap fan dapat bersabar dan tetap mengikuti perkembangan serial tersebut, termasuk mengenai para pemain.

Komik karya Eiichiro Oda telah menarik perhatian banyak orang sejak dirilis pada 1997 hingga terjual lebih dari 460 juta kopi buku. One Piece lantas pertama kali diangkat menjadi serial anime pada 1999.

Kisah One Piece fokus pada kehidupan Bajak Laut Topi Jerami dan kapten Monkey D. Luffy yang tubuhnya bersifat karet. Mereka menjelajahi Grand Line untuk mencari harta karun terbesar di dunia yang dikenal sebagai One Piece.

Melansir IGN, Netflix dan Tomorrow Studios sendiri sebelumnya telah bekerja sama dan memproduksi serial manga karya Shueisha, Cowboy Bebop. (chri/has)