Aksi Legenda MU di Video Terbaru Liam Gallagher, Once

CNN Indonesia | Jumat, 31/01/2020 18:24 WIB
Dalam video terbaru lagu Liam Gallagher, Once, ia mengajak legenda Manchester United Eric Cantona. Padahal, Liam adalah penggemar Man City. Dalam video terbaru lagu Liam Gallagher, Once, ia mengajak legenda Manchester United Eric Cantona. Padahal, Liam adalah penggemar Man City. (Screenshot via youtube.com (Liam Gallagher))
Jakarta, CNN Indonesia -- Solois Liam Gallagher merilis video musik dari lagu bertajuk Once. Dalam video itu terlihat legenda sepak bola klub Manchester United, Eric Daniel Pierre Cantona alias Eric Cantona.

Dari awal sampai akhir, video yang dibuat dengan teknik one-shot fokus itu pada Cantona yang berperan sebagai The King. Sementara Liam berperan sebagai The Butler yang merupakan pelayan The King.

The King seolah-olah berperan sebagai penyanyi yang melantunkan lagu Once. Mulutnya berucap sesuai lirik lagu berdurasi tiga setengah menit ini dari awal sampai akhir.


Bila mengacu pada lirik, Once bercerita tentang orang kesepian. Ia mengenang masa lalunya yang lebih menyenangkan ketimbang sekarang.

Ekspresi Catona dalam video ini terlihat benar-benar kesepian. Kepiawaian berakting itu juga mengingatkan dirinya pernah berperan dalam film Elizabeth (1998) dan French Film (2008) setelah gantung sepatu.

[Gambas:Youtube]

Video ini jadi menarik karena Cantona merupakan legenda Manchester United. Sementara Liam adalah orang yang sangat-sangat benci dengan Manchester United karena ia penggemar setia Manchester City.

Bahkan Liam mengungkapkan kesenangannya bisa bekerja sama dengan Cantona. Hal itu ia ungkapkan lewat akun instagram miliknya dengan mengunggah cuplikan video musik Once.

"Saya benar-benar senang bisa menampilkan Eric Cantona, pesepakbola Rock n Roll terakhit, dalam video musik," tulis Liam di akun @liamgallgher.

[Gambas:Instagram]

Sebelumnya, Once telah dirilis pada 26 Juli 2019. Once merupakan single ketiga dari album solo kedua Liam yang bertajuk Why Me? Why Not. (adp/end)