Tangis Adam Levine untuk Kobe Bryant di Super Bowl 2020

tim, CNN Indonesia | Senin, 03/02/2020 09:38 WIB
Tangis Adam Levine untuk Kobe Bryant di Super Bowl 2020 Adam Levine tak kuasa menahan tangis saat menyanyikan lagu Memories untuk mendiang Kobe Bryant di pembukaan Super Bowl 2020, Minggu (2/2) waktu setempat. (Foto: Elsa/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Maroon 5 menampilkan penghormatan spesial untuk pebasket Kobe Bryant yang meninggal pada Minggu (26/1) di pembukaan Super Bowl 2020 di American Airlines Arena, Miami, Minggu (2/2) waktu setempat.

Maroon 5 yang tampil setelah duo country Dan + Shay dan Demi Lovato tersebut memilih membuka durasi dengan What Lovers Do. Setelah itu, giliran Payphone, This Love, Moves Like Jagger, dan Animal dimainkan di hadapan sekitar 17 ribu penonton.

Setelah sejumlah lagu, vokalis Adam Levine kemudian terlihat memegang jersey tim Los Angeles Lakers, dengan nomor punggung 24 yang merupakan milik mendiang Kobe Bryant. Levine mengibarkan jersey itu ke arah penonton, sementara panggung bermandikan cahaya lampu ungu, bersiap untuk lagu Memories.


"Saya tidak tahu apakah saya bisa melalui hal ini tanpa mengoyak emosi," kata Levine pada penonton yang saat itu sudah meneriakkan nama Kobe berulang kali.

Ia menambahkan, "Tak perlu dikatakan, saya pikir kita semua tahu dedikasi ini untuk siapa."

Melansir Variety, Levine tampak tak dapat menahan emosi. Ia melantunkan permulaan Memories dengan ekspresi sedih, sebelum benar-benar meneteskan air mata, lalu segera menyembunyikan wajah di lengan.

Tahun ini, Dan + Shay membuka Super Bowl dengan beberapa lagu yang jadi hit seperti 10,000 Hours, Tequila, dan Speechless. Demi Lovato bergabung dalam lagu terakhir, di mana ia lantas melanjutkan penampilan dengan menyanyikan lagu kebangsaan. Ini adalah kali kedua Lovato kembali manggung setelah sempat overdosis beberapa waktu lalu.

[Gambas:Video CNN] (rea)