Shakira Main Lidah di Super Bowl 2020, Netizen Gagal Fokus

tim, CNN Indonesia | Senin, 03/02/2020 15:18 WIB
Warganet beramai-ramai mengomentari aksi julur lidah dan tarian Shakira dengan seutas tambang di panggung Super Bowl 2020, Minggu (2/2) malam waktu setempat. Warganet beramai-ramai mengomentari aksi julur lidah dan tarian Shakira dengan seutas tambang di panggung Super Bowl 2020, Minggu (2/2) malam waktu setempat. (Maddie Meyer/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Latin Shakira ramai menjadi perbincangan di Twitter karena aksinya di Super Bowl Halftime Show 2020 bersama Jennifer Lopez. Selama penampilan, Shakira membawakan lagu-lagu secara medley maupun duet dengan JLo seperti She Wolf, Hips Don't Lie, serta Waka Waka.

Tidak hanya lantunan lagu hit saja yang menarik perhatian para penonton, tapi juga tarian serta tingkah konyol Shakira saat tampil. Di tengah penampilan membawakanHips Don't Lie tiba-tiba ia menjulurkan lidahnya berkali-kali atau melet sambil berteriak 'lelelele'.


Tingkah itu pun langsung banyak menjadi perbincangan dan meme di media sosial.


"Sama-sama Amerika, terima kasih Shakira dan lidahmu," tulis pemilik akun @danielmemedoza.



"Momen terbaik sepanjang sejarah Super Bowl," tulis akun @NFL_Memes.



"Saya di sini untuk apapun yang dilakukan Shakira dengan lidahnya," tambah yang lain.



"Sekiranya saya tidak melihat meme apapun yang lebih baik, saya berikan kamu lidah Shakira," ujar lainnya.


Shakira dan Jennifer Lopez di penampilan paruh waktu Super Bowl 2020. (AP Photo/Patrick Semansky)
Selain juluran lidah spontan, netizen pun terpukau dengan tarian Shakira menggunakan seutas tambang.

"Saya benar-benar kehilangan kendali selama bagian ini," tulis pemilik akun @abner_sometimes sambil menyertakan video tarian tersebut.



"Sudah tiba masanya untuk kita memberi Shakira waktu, dia adalah legendaris dunia, telah berada di dunia hiburan selama lebih dari 20 tahun, secara konsisten menerobos batas, dan menyuguhkan koreografi serta vokal ikonik," tulis akun @ggtwit9.



Penampilan Shakira di Hard Rock Stadium di Miami, Florida pada Minggu (2/2) malam waktu setempat, bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke-43.


"Hadiah ulang tahun terbaik adalah dukungan dari seluruh penggemar saya dan tim yang paling hebat dan bekerja keras yang diinginkan seorang seniman. Kami orang Latin memanjat Kilimanjaro dan membuat sejarah malam ini, dan kami tidak dapat melakukannya tanpa Anda semua!" tulis Shakira di Twitter usai tampil.

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK