Adam Sandler Bakal Garap 4 Film Baru untuk Netflix

tim, CNN Indonesia | Selasa, 04/02/2020 06:32 WIB
Menyusul sukses film Murder Mystery dan Uncut Gems, Adam Sandler disebut menyepakati kerja sama berupa empat film baru yang akan ditayangkan di Netflix. Adam Sandler kembali bekerja bersama Netflix untuk membuat empat film baru di awal 2020 ini. (Foto: Mark Sagliocco/Getty Images for The Academy of Motion Picture Arts & Sciences /AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Adam Sandler dikabarkan memperpanjang kontrak dengan Netflix. Kesepakatan itu termasuk pengerjaan empat film baru.

Melansir Aceshowbiz, keputusan tersebut lahir menyusul kesuksesan film Murder Mystery yang juga menampilkan Jennifer Aniston. Film itu bahkan masuk daftar judul paling populer di Netflix sepanjang tahun 2019.
Para pelanggan platform disebut menghabiskan dua miliar jam untuk menonton film-film Sandler yang diproduksi sejak 2015, ketika ia membuat The Ridiculous Six sebagai debut kerja sama. Bersama Netflix, Sandler diketahui telah merilis The Do-Over, Sandy Wexler, The Week Of, dan sebuah acara stand-up komedi spesial.
Adam Sandler Bakal Garap 4 Film Baru untuk NetflixAdam Sandler kala menerima penghargaan dari National Board of Review. (Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images for National Board of Review/AFP)
Sejak akhir tahun lalu, Sandler kembali jadi pembicaraan setelah film drama misteri yang ia bintangi, Uncut Gems rilis. Untuk aksinya dalam film yang disutradarai oleh Josh dan Benny Safdie itu, Sandler diganjar penghargaan Best Actor oleh The National Board of Review.

Saat ini, Adam Sandler diketahui sedang mengerjakan sebuah proyek animasi. Di proyek yang masih dirahasiakan itu, ia berperan sebagai penulis, penyulih suara, dan produser. Ini bukan keterlibatan yang pertama kali, karena sebelumnya, ia mengisi suara untuk karakter Dracula dalam waralaba Hotel Transylvania.


[Gambas:Video CNN] (rea)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK