Agensi Konfirmasi Kangta dan Jung Yoo-mi Berpacaran

tim, CNN Indonesia | Selasa, 04/02/2020 11:55 WIB
Kedua agensi yang menaungi Kangta eks H.O.T dan aktris Jung Yoo-mi membenarkan pasangan itu tengah memiliki hubungan spesial. Agensi membenarkan bahwa Kangta saat ini tengah berpacaran dengan aktris Jung Yoo-mi. (screenshot via Instagram/@an_chil_hyun)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan member H.O.T Kangta dikonfirmasi sedang berpacaran dengan aktris Jung Yoo-mi. SM Entertainment selaku agensi Kangta menyatakan artisnya dan Jung Yoo-mi sedang menjalin kasih yang berawal dari hubungan senior dan junior.

"Mereka saat ini sedang memiliki hubungan spesial satu dengan yang lain," kata SM Entertainment seperti dilansir Newsen via Naver, Selasa (4/2).

Pernyataan serupa juga disampaikan Ace Factory selaku agensi Jung Yoo-mi. "Mereka kini menjalin hubungan dari senior dan junior yang dekat menjadi kekasih," tuturnya.


Berita jalinan kasih Kangta dan Jung Yoo-mi pertama kali dikabarkan Market News. Dalam laporan tersebut, keduanya disebut saling mengenal lewat siaran radio beberapa tahun lalu.

Sejak saat itu, Kangta dan Jung Yoo-mi yang ternyata sama-sama suka naik gunung mulai melakukan kegiatan bersama teman-teman. Mereka lalu saling menyukai. 

Sebelumnya, Market News juga pernah memberitakan hubungan pasangan artis tersebut pada Agustus 2019. Namun, SM Entertainment dan Ace Factory membantah kabar itu.

Tak lama kemudian, Kangta juga sempat dirumorkan berkencan dengan model balap Joo Woo-ahn dan dituduh berselingkuh dengan Oh Jung-yeon. Rumor tersebut juga dibantah oleh SM Entertainment.

[Gambas:Video CNN]

Kangta merupakan penyanyi kelahiran 1979, ia adalah mantan personel boyband generasi pertama SM Entertainment, H.O.T. Grup itu beranggotakan Kangta, Jae-won, Heejun, Tony, dan Woo-hyuk. H.O.T bahkan disebut sebagai grup idola pertama dalam industri musik Korea Selatan.

Sementara, Jung Yoo-mi merupakan aktris kelahiran 1984 yang pernah membintangi sejumlah drama seperti Dong Yi, A Thousand Days' Promise, Rooftop Prince, Six Flying Dragons, serta Partner for Justice.

[Gambas:Instagram] (chri/rea)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK