Lady Gaga Konfirmasi Kencani Michael Polansky

CNN Indonesia | Selasa, 04/02/2020 12:20 WIB
Lady Gaga mengonfirmasi berpacaran dengan Michael Polansky setelah sempat tersiar sejumlah foto mesra mereka di internet. Lady Gaga mengonfirmasi berpacaran dengan Michael Polansky setelah sempat tersiar sejumlah foto mesra mereka di internet. (AFP PHOTO / VALERIE MACON)
Jakarta, CNN Indonesia -- Lady Gaga secara resmi mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan Michael Polansky, sehari setelah foto kemesraan mereka di Miami tersebar di dunia maya.

Pada Senin (3/2) waktu setempat, penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini memamerkan kemesraannya dengan kekasih baru lewat sebuah unggahan di Instagram.

Dalam foto itu, Gaga terlihat duduk di pangkuan Polansky selama perjalanan dengan kapal pesiar. Dia tampak mengenakan bikini warna biru yang dipadankan dengan atasan jala warna hitam.


"Kami bersenang-senang di Miami. Mencintai semua little monster [sebutan penggemar Gaga] dan penggemarku, kamu yang terbaik!" tulis Gaga.

[Gambas:Instagram]

Gaga berada di Miami, Florida untuk acara AT&T TV Super Saturday Night di Meridian di Island Gardens sebagai bagian dari konser pra-Super Bowl 2020.

Di acara itu, Gaga kedapatan kamera berbagi ciuman dengan lulusan Harvard tersebut di balkon rumah sewanya.

Pria yang merupakan CEO Parker Group di San Francisco itu juga terlihat di konser pra-Super Bowl, menonton Gaga dari balkon VIP bersama ibunya Cynthia Germanotta.

Mereka kemudian menghadiri Super Bowl LIV pada Minggu (2/2) di Stadion Hard Rock di Miami Gardens, Florida.

Pasangan ini pertama kali terlihat bersama saat perayaan Malam Tahun Baru di Las Vegas. Keduanya berbagi ciuman ketika jam berdentang tepat pada tengah malam.

Seorang sumber memberi tahu E! News bahwa artis pemenang Grammy Award ini telah berkencan dengan pria yang sama selama lebih dari sebulan terakhir.

"Mereka telah saling tertarik sejak sebelum masa liburan dan Gaga tergila-gila padanya," kata sumber tersebut.

Sumber lain mengatakan kepada Page Six dan dikutip dari Aceshowbiz, bahwa keduanya diduga bertemu kala sama-sama menghadiri acara salah satu pendiri Facebook, Sean Parker, di Los Angeles.

Bukan hanya itu, keduanya juga diduga bertemu lagi dalam beragam kesempatan setelah acara tersebut, termasuk kala ulang tahun Parker pada Desember lalu.

Lady Gaga tak banyak membahas soal hubungan asmara sejak pertunangan dirinya dengan Christian Carino bubar pada awal tahun lalu. Perpisahan itu muncul seiring dengan gosip ia mengalami 'cinta lokasi' dengan Bradley Cooper.

Usai gosip Lady Gaga dan Bradley Cooper mereda, ia sempat dikabarkan dekat dengan audio engineer, Dan Horton. Namun pada Oktober lalu, Lady Gaga mengumumkan ia tak mengencani siapa pun hingga akhirnya mengonfirmasi hubungan dengan Polansky. (agn/end)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK