Sinopsis The Turning, Mimpi Buruk Pengasuh Anak

CNN Indonesia | Selasa, 04/02/2020 18:16 WIB
Sinopsis The Turning, Mimpi Buruk Pengasuh Anak Berikut sinopsis The Turning, film supernatural horor terbaru yang akan meramaikan layar lebar pada 5 Februari 2020. (Dok. Amblin Entertainment, Dreamworks Pictures via imdb.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- The Turning merupakan film supernatural horor terbaru yang akan meramaikan layar lebar pada 5 Februari 2020. Berikut sinopsis film The Turning yang dibintangi Finn Wolfhard, Mackenzie Davis dan Brooklynn Prince.

The Turning mengisahkan kehidupan Kate Mandell, pengasuh muda era 1990 yang disewa untuk menjaga dua anak, Miles dan Flora, setelah kematian orang tua mereka.

Kate Mandell akhirnya tiba di rumah Miles dan Flora yang amat besar bergaya gotik yang terletak di pedesaan Maine. Di sana, ia melihat jelas kedua kakak beradik tersebut sangat emosional dan tidak stabil.


Flora mengajak Kate mengelilingi rumahnya. Kate pun melihat sebuah koridor tua nan gelap di dalam rumah tersebut.

Kala itu, Flora mengaku takut Kate akan meninggalkannya tanpa pamit seperti yang dilakukan Miss Jessel, pengasuh sebelumnya. Kate berjanji tidak akan meninggalkan Flora dan Miles.

Namun, kejadian aneh mulai terjadi dan mengganggu Kate, Miles dan Flora. Kate curiga koridor gelap yang sempat dilihat menjadi salah satu penyebab kejadian aneh di rumah tersebut.

Kate juga perlahan menyadari Miles dan Flora menyimpan banyak rahasia gelap dan mengerikan.

The Turning merupakan film yang diadaptasi dari novel horor The Turn of the Screw karya Henry James pada 1989. Syuting dilakukan di Killruddery House, County Wicklow, Irlandia pada Februari-April 2018.

The Turning ditulis oleh Chad Hayes dan Carey W. Hayes yang sebelumnya terlibat dalam film The Conjuring. Film ini juga diproduksi oleh Roy Lee yang sebelumnya terlibat dalam film It dan The Lego Movie.


[Gambas:Youtube]


(chri/end)