Tim Stranger Things-The End of the F***ing World Kolaborasi

CNN Indonesia | Selasa, 04/02/2020 21:00 WIB
Kreator Stranger Things dan The End of the F***ing World berkolaborasi menggarap serial baru bertajuk I Am Not Okay with This yang akan tayang di Netflix. Kreator Stranger Things dan The End of the F***ing World berkolaborasi menggarap serial baru bertajuk I Am Not Okay with This yang akan tayang di Netflix. (Dok. Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kreator Stranger Things dan The End of the F***ing World berkolaborasi untuk menggarap satu serial baru bertajuk I Am Not Okay with This yang akan ditayangkan di layanan streaming Netflix.

Bergenre coming-of-age, serial ini dibuat berdasarkan novel karya Charles Forsman dengan judul yang sama.

Serial ini bercerita tentang dua remaja bernama Syd dan Stanley (Sophie Lillis dan Wyatt Oleff) yang harus menghadapi masa remaja dan sekolah dengan berbagai masalah dan kecanggungan.


Tidak hanya itu, Syd juga harus berhadapan dengan permasalahan keluarga dan seksualitasnya yang rumit. Keadaan semakin rumit ketika Syd sadar bahwa ia punya kekuatan super.

Dalam teaser yang dirilis Netflix, terekam interaksi canggung antara Syd dan Stanley. Bermula dengan adegan Syd berjalan kaki menuju sekolah, kemudian dihampiri oleh Stanley yang mengemudikan mobil tua berwarna kuning.

Setelah Stanley membuka kaca mobil dengan sangat lama, ia memberi isyarat kepada Syd untuk naik ke mobilnya.

[Gambas:Youtube]

Selain Lillis dan Olef, serial ini juga akan menampilkan Sofia Bryant (The Good Wife), Kathleen Rose Perkins (Episodes), dan Zachary S. Williams (Greenleaf).

Serial ini diproduseri oleh Jonathan Entwistle, sutradara dan produser eksekutif The End Of The F***ing World bersama dengan Shawn Levy, Dan Cohen, dan Josh Barry yang merupakan produser eksekutif Stranger Things.

Netflix mengonfirmasi bahwa musim pertama dari serial ini akan terdiri dari 7 episode dengan durasi masing-masing 30 menit. (gid/has)