Madonna Tawari Harry-Meghan Markle Apartemen di New York

tim, CNN Indonesia | Rabu, 05/02/2020 15:57 WIB
Madonna Tawari Harry-Meghan Markle Apartemen di New York Madonna dengan baik hati menawarkan Harry dan Meghan Markle untuk tinggal di apartemen pribadinya di New York. (dok. www.madonna.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Madonna baru-baru ini menawarkan Harry dan Meghan Markle untuk tinggal di apartemen miliknya di New York City, menyusul keputusan mereka keluar dari anggota kerajaan. Sebelumnya, Harry dan Markle menyatakan siap untuk bolak-balik Amerika Utara dan Inggris setelah resmi melepas keanggotaan dan tugas dari kerajaan.

Kini, lewat sebuah unggahan video di Instagram, Madonna menyarankan agar keluarga kecil tersebut pergi ke Amerika Serikat ketimbang tinggal di Kanada.

"Harry, jangan pergi ke Kanada, di sana sangat membosankan," ucap Madonna di awal video yang memperlihatkan ia sedang duduk di depan cermin.


"Saya akan mempersilakan mereka menyewa apartemen saya di Central Park West. Itu berupa tempat dengan dua kamar tidur, memiliki pemandangan terbaik ke Manhattan, balkon yang luar biasa. Saya pikir itu akan menjadi kesepakatan yang luar biasa," tambahnya.

Sementara, sebagai keterangan unggahan tersebut Madonna menuliskan, "Apakah Meghan dan Pangeran Harry ingin menyewa apartemen saya di Central Park West?"

[Gambas:Instagram]

Saat ini, melansir Aceshowbiz, Meghan dan putra mereka Archie memilih tinggal di Vancouver Island sejak awal Januari 2020. Sementara Harry baru menyusul beberapa pekan kemudian, setelah menyelesaikan urusan dengan Ratu Elizabeth II soal keputusannya mundur tersebut.

Ratu Elizabeth II mengumumkan bahwa Harry dan Markle akan berhenti menggunakan gelar "kebesaran kerajaan". Keputusan itu mulai berlaku pada pertengahan awal 2020.
Madonna Tawarkan Harry-Meghan Tempat Tinggal di New YorkHarry dan Meghan Markle mendapat tawaran istimewa dari Madonna. (Foto: PETER NICHOLLS / POOL / AFP)
Harry dan Markle menjadi sorotan utama setelah pada 8 Januari 2020 memberitakan niat mereka untuk mundur sebagai anggota senior kerajaan, dengan niat utama sepenuhnya 'menjadi mandiri secara finansial'.

Mereka kemudian meluncurkan situs sussexroyal.com belum lama ini, menguraikan rencana di masa depan, yang termasuk membagi waktu mereka antara Inggris dan Amerika Utara.

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)