Trailer Film Saw Versi Baru, Spiral, Resmi Dirilis

CNN Indonesia | Kamis, 06/02/2020 13:11 WIB
Trailer film Saw versi baru bertajuk Spiral resmi dirilis dengan menampilkan Samuel L Jackson dan Chris Rock sebagai bintang dari produksi ulang itu. Trailer film Saw versi baru bertajuk Spiral resmi dirilis dengan menampilkan Samuel L Jackson dan Chris Rock sebagai bintang dari produksi ulang itu. (Screenshot via Youtube (LionsgateFilmsUK))
Jakarta, CNN Indonesia -- Trailer film Saw versi baru yang berjudul Spiral secara resmi dirilis. Samuel L. Jackson dan Chris Rock muncul sebagai bintang baru di produksi ulang waralaba thriller terkenal itu. Di sisi lain, Chris Rock juga mengisi posisi sebagai produser eksekutif.

Dalam cuplikan perdana, Rock diperkenalkan sebagai detektif tengil dan tengah berkeliling dengan rekannya yang diperankan oleh Max Minghella. Mereka mulai menyelidiki tempat kejadian kejahatan yang di masa lalu dikenal luas sebagai kota mengerikan.

"Siapa pun yang melakukan ini memiliki motif lain," kata karakter Rock. "Mereka menargetkan polisi."


Tak lama setelah itu, penyelidik veteran Jackson datang dan melihat sekilas alat yang digunakan oleh dalang kriminal yang tak terlihat, termasuk rantai dan gergaji.

"Kamu ingin bermain-main, motherf-?" tanyanya.

[Gambas:Youtube]

Spiral diproduksi oleh tim "Saw" asli yakni Mark Burg dan Oren Koules. Film ini disutradarai oleh Darren Lynn Bousman, yang memimpin film "Saw" kedua, ketiga dan keempat, dan ditulis oleh Josh Stolberg dan Pete Goldfinger.

Komedian Chris Rock mempelopori produksi baru dari seri waralaba tersebut karena kecintaannya pada film thriller "Saw."

Saw merupakan salah satu waralaba thriller horor terlaris sepanjang masa dan ini merupakan salah satu film seri paling sukses dari Lionsgate.

"Film mendatang ini akan tetap merujuk dan sekuat semua film Saw sebelumnya. Chris menyusun ide ini dan akan sangat menghormati warisan materi sambil menghidupkannya kembali dengan kecerdasan, visi kreatif, dan hasrat untuk karya klasik ini. franchise horor," kata Joe Drake, Eksekutif Lionsgate dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Variety.

Sementara itu Rock menambahkan, "Saya sudah menjadi penggemar Saw sejak film pertama pada 2004. Saya senang dengan kesempatan untuk membawa ini ke tempat baru yang benar-benar intens dan penuh kejutan."

James Wan dan kolaboratornya dari Australia, Whannell juga berperan sebagai produser eksekutif atas produksi Rock ini.

Sebelumnya, mereka berdua telah merilis delapan film yang jadi bagian dari seri "Saw", dengan masing-masing film difokuskan pada pembunuh berantai bernama "Jigsaw".

Hingga saat ini, film-film tersebut secara kolektif meraup lebih dari US$976 juta (Rp14,1 triliun) di box office global, dari total anggaran hanya US$77 juta (Rp1,1 triliun).

Film Spiral dijadwalkan tayang pada 15 Mei 2020. (agn/end)