Kevin Hart Merasa Lahir dalam Versi Baru Usai Kecelakaan

CNN Indonesia | Kamis, 06/02/2020 16:58 WIB
Kevin Hart menganggap selamat dari kecelakaan mobil adalah kebangkitan, bahkan ia menyebut ada versi baru dirinya yang lahir. Kevin Hart menganggap selamat dari kecelakaan mobil adalah kebangkitan, bahkan ia menyebut ada versi baru dirinya yang lahir. (Frazer Harrison/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Kevin Hart seperti mendapatkan hikmah usai selamat dari kecelakaan mobil tahun lalu. Ia merasa perlu menjadi pribadi yang lebih baik setelah lolos dari kecelakaan yang fatal.

Pernyataan itu ia sampaikan saat wawancara dengan Men's Health. Ia merasa seperti bangkit dari kematian melewati pengalaman kecelakaan tersebut.

"Saya tidak berusaha untuk kembali ke saya sebelumnya, saya ingin melakukan lebih baik dari sebelumnya," kata Hart.


Hart melanjutkan, "Itu adalah kebangkitan. Itu cara terbaik bagi saya untuk menjelaskannya. Saya merasa versi lain diri saya meninggal saat itu dan versi baru ini terlahir untuk memahami dan melakukan yang lebih baik."

Meski begitu, Hart merasa bersyukur mengalami kecelakaan di usia 40 tahun. Ia merasa di umur yang terbilang tua ini saatnya untuk untuk lebih baik.

Selain itu ia juga menceritakan bagaimana saat operasi punggung berlangsung. Kala itu ia turut hadir istrinya, saudaranya, adiknya dan temannya.

Hart sempat berpikir apa yang sebenarnya penting. Saat itu ia sadar bahwa ketenaran, uang, perhiasan, aksesoris dan mobil tidak penting.

"Yang penting adalah hubungan. Kalian tahu, orang-orang membantu saya untuk bangun dan turun dari tempat tidur," kata Hart. dikutip dari NME.

Sebelumnya, Hart mengalami kecelakaan pada awal September 2019 saat mengendarai Plymouth Barracuda 1970 miliknya. Ia membeli mobil itu pada Juli lalu sebagai kado ulang tahun untuk diri sendiri.

Saat kecelakaan, Hart tidak sendirian. Dalam mobil itu juga terdapat dua orang lain, salah satunya supir bernama Jared Black. Hart dan Black dibawa ke rumah sakit terdekat dari lokasi kecelakaan untuk menjalani perawatan.

Setelah dibawa ke rumah sakit, baru diketahui kecelakaan itu membuat Hart mengalami patah tulang punggung di tiga lokasi. Mau tak mau, ia harus menjalani operasi.

Seminggu setelah kecelakaan, Hart disebut sudah mulai berjalan. Pernyataan itu disampaikan oleh sahabat sekaligus rekan Hart, Tiffany Haddish. (adp/end)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK