Gangguan Vokal, Liam Gallagher Hentikan Konser Setelah 4 Lagu

tim, CNN Indonesia | Kamis, 06/02/2020 17:37 WIB
Liam Gallagher terpaksa menghentikan konser di Hamburg pada Selasa (4/2) karena mengalami gangguan vokal. Saat itu, ia baru membawakan empat lagu. Liam Gallagher tak dapat melanjutkan konser solo di Hamburg setelah mengalami gangguan vokal pada Selasa (4/2). (Foto: ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)
Jakarta, CNN Indonesia -- Liam Gallagher terpaksa menghentikan penampilan saat konser di Hamburg, Jerman, pada Selasa (4/2). Saat itu, ia baru membawakan empat lagu, ketika kemudian mengalami gangguan vokal. 

Empat lagu itu adalah Rock'n'Roll Star yang dipopulerkan Oasis, Halo dan Shockwave dari album solo terakhir 'Why Me? Why Not', dan Wall of Glass dari album solo debut 'As You Were'.


Gallagher lantas menyampaikan permintaan maaf kepada penggemar melalui cuitan di Twitter. Ia menjelaskan, memaksakan diri meneruskan konser hanya akan memperburuk kondisinya.


"Maaf untuk semuanya yang hadir malam ini di Hamburg, suara saya tidak keluar dan jika saya melanjutkannya [bernyanyi], saya hanya akan menambah kerusakan yang sudah ada," tulisnya, seraya berjanji akan menebus pengalaman tak menyenangkan itu. 



Menurut Spin, perwakilan Gallagher belum mengeluarkan tanggapan tentang kondisi terkini sang artis.

Dilansir NME, tur bakal tetap berlanjut di Amsterdam pada Jumat (7/2). Sampai saat ini, masih belum ada kepastian bila kondisi vokal Gallagher akan mempengaruhi jadwal konser mendatang.

Gallagher telah menjalani tur Eropa sejak 1 Februari lalu di Oslo, dan akan berakhir pada tanggal 21 Februari di Paris.

Belum lama ini, Gallagher melepas video musik untuk lagu Once, yang menampilkan legenda sepak bola Inggris, Eric Cantona. Sebagai penggemar setia klub Manchester City, kemunculan Cantona yang merupakan eks punggawa Manchester United jadi terasa menarik.

Dalam video, Cantona berperan menjadi The King, sedangkan Gallagher menjadi pelayan, The Butler. Once bercerita tentang rasa kesepian, kenangan tentang masa lalu yang lebih menyenangkan dibanding masa sekarang.

[Gambas:Youtube]

[Gambas:Video CNN] (gld/rea)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK