Jay Z Kenang Obrolan Terakhir dengan Kobe Bryant

CNN Indonesia | Kamis, 06/02/2020 20:40 WIB
Jay Z Kenang Obrolan Terakhir dengan Kobe Bryant Rapper Jay Z mengenang kedekatannya dengan Kobe Bryant dengan mengungkap percakapan terakhir mereka sebelum sang legenda NBA meninggal dunia. (AFP Photo/Angela Weiss)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rapper Jay Z mengenang kedekatannya dengan Kobe Bryant dengan mengungkap percakapan terakhir mereka sebelum sang legenda NBA meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter akhir bulan lalu.

Jay Z mengatakan bahwa ia terakhir kali bertemu dengan Bryant dalam perayaan tahun baru 2020 di kediamannya.

Selama pertemuan itu, Jay Z dan Bryant berbagi cerita tentang bakat putri sang atlet legendaris, Gianna Bryant, yang mengikuti jejak ayahnya menjadi pemain basket.


"Salah satu hal terakhir yang dia katakan kepada saya adalah, 'Kau harus melihat Gianna bermain basket,'" kenang ayah tiga orang anak tersebut.

Percakapan itu begitu menyakitkan karena Bryant dan Gianna meninggal dunia ketika mereka berdua bersama beberapa orang lainnya sedang naik helikopter menuju Mamba Sports Academy pada 26 Januari lalu.

"Dan itu adalah salah satu hal yang paling menyakitkan, karena dia sangat bangga dengan itu. Saya memandangnya dan berkata, 'Oh, dia akan menjadi pemain bola basket perempuan terbaik di dunia,'" tutur Jay Z.

Ia kemudian berkata, "Dia sangat bangga dengan itu. Jadi ini benar-benar sulit."

[Gambas:Video CNN]

Selain itu, Jay Z mengaku bahwa dia dan Beyonce sangat terdampak oleh kematian Kobe dan Gianna.

"Saya dan istri saya sangat sulit menerima. Hanya itu yang akan saya katakan tentang itu. [Bryant] hanya manusia hebat dan berada dalam ruang yang hebat dalam hidupnya," kata Jay.

Kobe Bryant jadi salah satu pemain tersukses dalam sejarah NBA. Selain menjadi pencetak poin terbanyak keempat di NBA, Kobe Bryant mengoleksi lima gelar NBA bersama LA Lakers.

Ia pun punya tempat tersendiri dalam kehidupan pesohor, sampai-sampai Oscar dilaporkan bakal menggelar momen khusus untuk mengenang Bryant. (agn/has)