King Krule Mengapresiasi Depresi dalam Video Musik Teranyar

CNN Indonesia | Jumat, 07/02/2020 06:28 WIB
Musisi bernama panggung King Krule menggambarkan apresiasi terhadap depresi yang ia alami melalui video musik teranyar untuk lagu 'Alone, Omen 3'. Musisi bernama panggung King Krule menggambarkan apresiasi terhadap depresi yang ia alami melalui video musik teranyar untuk lagu 'Alone, Omen 3'. (Rich Fury/Getty Images for Coachella/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Musisi bernama panggung King Krule menggambarkan apresiasi terhadap depresi yang ia alami melalui video musik teranyar untuk lagu "Alone, Omen 3".

Disutradarai oleh rekannya, Jocelyn Anquetil, video itu menunjukkan musisi bernama lahir Archy Marshall berdiri di tengah kerumunan banyak orang.

"Saya merasa seperti keluar dari tempat gelap dan berada di tempat yang tinggi. Saya menghargai depresinya, tapi saya juga suka bagaimana saya merasa lebih baik di sini sekarang," ujar Marshall seperti dikutip Pitchfork.


[Gambas:Youtube]

Lagu "Alone, Omen 3" ini akan menjadi bagian dari album anyar King Krule, Man Alive!, yang bakal dirilis pada tahun ini.

King Krule sudah membeberkan cuplikan lagu ini melalui film pendek bertajuk Hey World yang merangkum potongan empat lagu.

Selain "Alone, Omen 3", film pendek yang diunggah di YouTube itu juga mencakup cuplikan lagu "Perfecto Miserable", "(Don't Let The Dragon) Draag On", dan "Energy Fleets".

Man Alive! sendiri akan menjadi tindak lanjut album The Ooz yang dirilis pada 2017 lalu. Album kedua tersebut rilis empat tahun setelah debut Archy Marshall sebagai King Krule, 6 Feet Beneath the Moon, resmi beredar di pasaran pada 26 Agustus 2013. (gid/has)