Kegembiraan 'Friends' Sambut Matthew Perry di Instagram

tim, CNN Indonesia | Jumat, 07/02/2020 08:24 WIB
Kegembiraan 'Friends' Sambut Matthew Perry di Instagram Matthew Perry, pemeran Chandler Bing dalam serial Friends, membuka akun Instagram pribadi baru-baru ini. (Foto: NBC Universal, Warner Bros via Imdb)
Jakarta, CNN Indonesia -- Salah seorang personel geng serial FriendsMatthew Perry akhirnya memiliki akun Instagram. Kedatangan aktor pemeran Chandler Bing itu disambut oleh rekannya, Lisa Kudrow.

Kudrow mengumumkan bergabungnya Perry dengan mengunggah sebuah foto lama yang memperlihatkan dirinya bersama Perry dalam sebuah acara, keduanya tersenyum ke arah kamera.
"Akhirnya!!! Yay!! Saya tak dapat mempercayai mata saya. MATA SAYA. Selamat datang di Instagram @mattyperry4," tulis Kudrow, merujuk pada salah satu dialog legendaris Phoebe Buffay dalam Friends.

[Gambas:Instagram]


Kedua gadis Friends lainnya, Courteney Cox yang memerankan Monica Geller dan Jennifer Aniston yang berperan sebagai Rachel Green pun bergembira mengetahui kabar itu. Ia sempat pula melontarkan candaan kepada Perry.

"Yay Matty! Apa yang membuatmu begitu lama?" tulis Aniston.

Perry sendiri belum terlihat mengunggah apa-apa di akun Instagram yang mengikuti 21 akun lain itu, termasuk akun David Schwimmer (Ross Geller) dan Matt LeBlanc (Joey Tribbiani). Sementara Perry telah memiliki sekitar 1,1 juta pengikut.
Lisa Kudrow dan Aniston Sambut Matthew Perry di InstagramKedatangan Matthew Perry di Instagram disambut gembira oleh ketiga gadis dari serial Friends. (Foto: MIKE NELSON / AFP)
Selain itu, ia juga terlihat mengikuti akun Instagram aktor dan aktris lain, seperti Robert Downey Jr., Reese Witherspoon, dan Kate Hudson. Di bagian biodata, Perry menulis, "Apa ini, akun Instagram saya?".

Kedatangan Perry seolah melengkapi kehadiran Friends di Instagram. Beberapa bulan sebelumnya, Aniston sempat menghebohkan platform digital tersebut ketika memutuskan memiliki akun pribadi, membuat Instagram kewalahan mengatasi antusiasme pengguna saat itu.

Belakangan ini, serial Friends kembali jadi pembicaraan setelah perayaan 25 tahun penayangan pada tahun lalu. Sejak saat itu, berhembus berbagai rumor yang menginginkan reuni keenam sahabat tersebut.

Namun salah satu kreator Friends, Marta Kauffman sendiri ternyata meragukan hal itu bakal terwujud. "Saya tidak tahu. Itu jawaban jujur, saya tidak tahu. Orang membicarakan itu, tapi saya tidak tahu apakah itu akan benar-benar terjadi," katanya, melansir NME pada Januari lalu.

Pada November 2019, sebuah sumber mengatakan bahwa Aniston dan kawan-kawan akan kembali untuk sebuah program di HBO Max. Pernyataan itu tidak mendapat respons baik dari kepala tim kreatif HBO Max, kecuali "hanya mungkin".

Pernyataan ini dilontarkan setelah The Deadline melaporkan bahwa proses perundingan antara kreator Friends dan HBO Max terjegal masalah finansial.

"Karena kebuntuan dan perbedaan delapan digit antara yang pemain minta secara finansial dan dengan yang studio mau bayar, sumber yang dekat dengan situasi ini mengindikasikan konten spesial itu tidak akan terjadi hingga sejauh ini," demikian laporan The Deadline.

[Gambas:Video CNN] (rea)