Vin Diesel Sebut Fast and Furious 10 Bakal Dibuat Dua Bagian

tim, CNN Indonesia | Jumat, 07/02/2020 16:01 WIB
Fast and Furious 9 memang belum tayang, namun Vin Diesel sudah bicara soal sekuel berikut dan kemungkinan untuk membagi film jadi dua bagian. Vin Diesel membuka peluang Fast & Furious 10 untuk dijadikan dua bagian. (dok. Universal Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Fast & Furious 9 belum juga rilis, namun aktor Vin Diesel sudah membicarakan Fast & Furious 10. Ia seperti sudah menyiapkan cerita utuh jagat Fast & Furious.

Berdasarkan laporan Games Radar yang dilansir NME, Diesel mengaku sudah merencanakan Fast & Furious 10 sebelum syuting Fast & Furious 9. Menurutnya semesta Fast & Furious sangat kuat dan kaya.

"Sangat layak dibuatkan film lepas dan saya pikir itu tidak bisa dihindari. Universal [Studios] layak mendapatkan (untung) karena berinvestasi dalam kisah kecil ini, dan terasa baik untuk mengembalikannya pada Universal," kata Diesel.


Ia melanjutkan, "Dan untuk penggemar, bila Fast & Furious 10 bagian satu dan dua menjadi akhir, akan menyenangkan bagi dunia (Fast & Furious) ini melanjutkan (cerita) untuk generasi yang akan datang."

Beberapa hari lalu Universal Pictures merilis trailer perdana Fast & Furious 9. Dominic Toretto (Diesel) terlihat menikmati hidup bersama istrinya, Letty Ortiz (Michelle Rodriguez), dan anaknya.

[Gambas:Youtube]

Mereka digambarkan hidup di pedesaan dengan tenang. Pada akhir The Fate of the Furious (2017) Toretto memang menyatakan ingin pensiun dari segala kegiatan berbahaya yang ia jalani karena sudah memiliki anak.

Namun sepertinya rencana pensiun itu tidak berhasil. Kali ini Toretto bersama rekan-rekannya harus beraksi untuk menghadapi Jakob Toretto (John Cena) yang bekerja sebagai pembunuh bayaran dan pencuri.

Dalam trailer juga terlihat karakter Cipher (Charlize Theron). Sebelumnya Cipher muncul dalam The Fate of the Furious sebagai penjahat yang berhadapan dengan tim Toretto.

Fast & Furious 9 disutradarai oleh Justin Lin dan naskahnya ditulis oleh Daniel Cassey. Film ini dijadwalkan rilis pada Mei 2020.

[Gambas:Video CNN] (adp/rea)