Bruno Mars Garap Proyek Film Musikal Bareng Disney

tim, CNN Indonesia | Sabtu, 08/02/2020 03:12 WIB
Bruno Mars Garap Proyek Film Musikal Bareng Disney Bruno Mars bakal menggarap proyek film musikal bersama Disney. (Foto: Kevin Winter/Getty Images for NARAS/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Solois Bruno Mars menandatangani kesepakatan dengan Disney untuk berpartisipasi dalam sebuah film musikal. Penyanyi dengan nama lahir Pete Gene Hernandez itu mengumumkan bahwa ia akan menjadi produser sekaligus pemeran dalam proyek tersebut.

Sementara plot dan informasi lain mengenai film itu masih dirahasiakan, Mars memberi sedikit bocoran melalui Twitter.

"If your heart is in your dream/No request is too extreme/When you wish upon a star," tulisnya, lengkap dengan tagar #MarsMeetsTheMouse.


Mars menyertakan unggahan video yang menampilkan pelantun Nothin' On You tersebut memainkan piano untuk lagu When You Wish Upon A Star, yang merupakan lagu tema dari karya Disney klasik Pinocchio.



Menurut Rolling Stone, proyek ini akan menjadi "fitur teatrikal naratif bertema musik", sekaligus sebagai peran pertama untuk Mars. Sebelumnya, ia menyulih suara di animasi Rio 2 (2014) dan memerankan peniru Elvis Presley di Honeymoon In Vegas (1992).

Pada Januari lalu, Mars berkolaborasi dengan Charlie Wilson dalam Forever Valentine. Tak hanya menulis lagu bersama Wilson, Micah Powell, dan Seth Reger, ia turut menyumbang suara di latar lagu.

Namun belum ada kabar soal album solo Mars sendiri setelah merilis album ketiga, 24K Magic (2016). Bruno Mars diketahui memiliki jadwal konser residensi mulai tahun lalu di Park Theater, Las Vegas.

[Gambas:Video CNN] (gld/rea)