Penulis Serial Loki Diduga Gabung di Doctor Strange 2

tim, CNN Indonesia | Selasa, 11/02/2020 06:40 WIB
Penulis Serial Loki Diduga Gabung di Doctor Strange 2 Tim produksi Doctor Strange in the Multiverse of Madness diduga telah mendapatkan penulis naskah. (dok. Marvel)
Jakarta, CNN Indonesia -- Perkembangan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness semakin terlihat. Setelah dikabarkan bernegosiasi dengan sutradara Sam Raimi, film yang masuk Marvel Cinematic Universe (MCU) itu disebut telah memiliki penulis naskah.

Melansir The Hollywood Reporter, Michael Waldron dikabarkan akan menjadi penulis naskah Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Sebelumnya Waldron sempat menulis serial Loki yang akan rilis melalui layanan streaming Disney+.

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Marvel Studios ataupun Waldron. Namun laman situs IMDb.com yang biasa memberikan info soal film sudah menuliskan nama Waldron sebagai penulis naskah Doctor Strange in the Multiverse of Madness.


Sebelumnya, Raimi dikabarkan tengah dalam proses negosiasi dengan Marvel Studios untuk menyutradarai Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Bila proses itu mencapai kata sepakat, ia akan menggantikan posisi Scott Derrickson.

Variety melaporkan, pada awal Januari lalu Marvel Studios memutuskan berpisah dengan Derrickson karena perbedaan visi kreatifitas. Namun Derrickson akan tetap terlibat dalam sekuel Doctor Strange sebagai produser eksekutif.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness merupakan salah satu film dalam fase keempat MCU. Karakter Doctor Strange diperlihatkan masih hidup setelah Avengers berhasil mengalahkan Thanos dalam Avengers: Endgame.

Aktor Benedict Cumberbatch dipastikan kembali sebagai Doctor Strange. Chiwetel Ejiofor, Benedict Wong dan Elizabeth Olsen juga akan mengulangi peran masing-masing. Namun tidak dengan Rachel McAdams, yang muncul dalam Doctor Strange (2016).

Doctor Strange in the Multiverse of Madness dijadwalkan tayang pada 7 Mei 2021. Selain film ini, Marvel memiliki sejumlah film yang diantisipasi penggemar, seperti Black Widow pada 1 Mei mendatang, Eternals pada 6 November 2020, dan Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings pada 12 Februari 2021.

[Gambas:Video CNN] (adp/rea)