YG Minta Fan BLACKPINK Bersabar Tunggu Kabar Baik

CNN Indonesia | Selasa, 11/02/2020 10:45 WIB
YG Minta Fan BLACKPINK Bersabar Tunggu Kabar Baik YG meminta fan BLACKPINK untuk menunggu kabar baik dalam waktu dekat soal momen comeback grup itu, yang disebut-sebut bakal unik. (Dok. YG Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- BLACKPINK dilaporkan sedang menyiapkan comeback besar dalam waktu dekat. Sumber dari sebuah perusahaan musik global mengatakan comeback tersebut akan unik dan tidak pernah terjadi dalam industri musik Korea.

Sementara itu, YG Entertainment selaku agensi menyatakan belum bisa mengonfirmasi kabar tersebut. Mereka hanya berjanji BLACKPINK akan mengembalikan cinta fan atau yang kerap disapa BLINK selama ini.

"BLACKPINK berencana mengembalikan cinta penggemar yang telah sabar menantikan mereka lewat musik yang bagus dan kabar baik dalam waktu dekat," kata YG Entertainment seperti dilansir Newsen via Naver.


Oleh sebab itu, YG Entertainment berharap BLINK masih bisa bersabar untuk menanti kabar baik secara resmi dalam waktu dekat.

Sebelumnya, YG Entertainment mengonfirmasi BLACKPINK sedang rekaman untuk comeback terbaru. Tak hanya itu, girlband beranggotakan Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa sudah tanda tangan kontrak dengan Universal Music di Amerika Serikat.

Sejak debut pada 2016, BLACKPINK telah merilis dua mini album dan tujuh single Korea. Tiap single yang dirilis selalu menjadi hit mulai dari 'Boombayah', 'Whistle', 'Playing with Fire', 'Stay', 'As If It's Your Last', 'Ddu-Du DDu-Du', serta 'Kill This Love'.

Kill This Love juga menjadi album terakhir BLACKPINK yang dirilis YG Entertainment pada 5 April 2019. Album itu tersebut juga diedarkan satu tahun setelah Jisoo, Jenie, Rose dan Lisa melepas album 'Square Up' pada 15 Juni 2018.

Tak hanya itu, Jennie menjadi satu-satunya member yang debut solo pada 2018. Padahal, mantan CEO YG Entertainment Yang Hyun-suk berjanji memberikan solo bagi Rose, Jisoo, dan Lisa usai debut SOLO milik Jennie. (chri/end)