Menangis Terima Oscar, Choi Woo Shik Digoda Geng Wooga

tim, CNN Indonesia | Selasa, 11/02/2020 16:21 WIB
Menangis Terima Oscar, Choi Woo Shik Digoda Geng Wooga Para sahabat tak dapat menahan diri untuk tidak menggoda Choi Woo-shik yang tak sanggup menahan air mata kala menerima piala di atas panggung Oscar 2020. (dok. CJ Entertainment/Korean Film Council)
Jakarta, CNN Indonesia -- Parasite memenangkan empat piala dalam ajang penghargaan Oscar 2020 pada Senin (10/2) waktu Indonesia. Film karya sutradara Bong Joon-ho ini unggul di kategori Best Picture, Best Director, Best International Feature dan Best Original Screenplay.

Ucapan selamat kepada Bong Joon-ho dan para pemain Parasite membanjiri media sosial sedari Senin (10/2) waktu penyelenggaraan Oscar, mulai dari penikmat film, sineas, hingga Presiden Korea Selatan Moon Jae-in.

Beberapa artis yang juga rekan para pemain turut memberikan selamat, seperti Park Seo-joon yang menjadi kameo dalam Parasite. Park Seo-joon juga merupakan teman dekat aktor Choi Woo-shik, pemeran Ki-woo dalam film tersebut.
Tak hanya ucapan selamat, Park Seo-joon juga menggoda Choi Woo-shik karena tertangkap kamera tengah menangis di atas panggung ajang yang diselenggarakan Academy Award tersebut.


"Sejujurnya, saya melihatmu menangis," tulis Park Seo-joon dengan menambahkan emoji tepuk tangan.

[Gambas:Instagram]

Dalam unggahan tersebut, aktor Park Hyung-sik turut menggoda Choi Woo-shik. "Hidung yang berair," tulis Park Hyung-sik di kolom komentar.
Menangis Terima Oscar, Choi Woo shik Digoda Geng WoogaChoi Woo-shik sebagai Kim Ki-woo dalam Parasite tak sanggup menahan air mata kala menerima piala di atas panggung Oscar 2020. (Foto: dok. CJ Entertainment)
Tak hanya Park Seo-joon, V member BTS juga mengomentari Choi Woo-shik karena meneteskan air mata di atas panggung.

"Kami benar benar benar benar benar memberikan selamat atas kemenanganmu, sutradara Bong Joon-ho #kamimelihatwooshikmenangis," cuit V.



Park Seo-joon dan V BTS merupakan teman dekat Choi Woo-shik. Mereka membentuk Wooga Squad bersama aktor Park Hyung-sik yang kini menjalani wajib militer dan rapper Peakboy.

Pertemanan tersebut diberi nama Wooga sebab mereka kerap mengucapkan kata 'ooga'. Kedekatan keempatnya tak hanya terlihat di media sosial dan kamera. Mereka sering menghabiskan waktu bersama di waktu luang dan saling mendukung.

Para member Wooga pernah menghadiri penayangan film The Divine Fury yang dibintangi Park Seo-joon. Member juga menyaksikan konser BTS bersama-sama.

Di Parasite, Park Seo-joon menjadi kameo sebagai sahabat Choi Woo-shik. Sementara itu, Choi Woo-shik juga menjadi salah satu pemeran pendukung dalam The Divine Fury.

Kini, para member Wooga disibukkan dengan aktivitas masing-masing seperti V yang bersiap comeback bersama BTS pada 21 Februari, Park Seo-joon dengan drama Itaewon Class, Choi Woo-shik dalam film Time to Hunt, sementara Park Hyung-sik masih menjalani wajib militer.

[Gambas:Video CNN]
(chri/rea)