Min-hwan FT Island Umumkan Kelahiran Anak Kembar

CNN Indonesia | Selasa, 11/02/2020 21:07 WIB
Min-hwan FT Island Umumkan Kelahiran Anak Kembar Choi Min-hwan FT Island mengungkapkan istrinya telah melahikan sepasang anak kembar pada Selasa (11/2). (dok. KBS Entertain)
Jakarta, CNN Indonesia -- Choi Min-hwan anggota FT Island mengungkapkan anak kembarnya telah lahir pada Selasa (11/2). Ia mengatakan anak kembarnya, Ddoya dan Ddoddo, beserta istrinya, Yulhee dalam kondisi sehat.

Kelahiran anak kembarnya yang disampaikan lewat unggahan Instagram tersebut sekaligus membuat dirinya menjadi ayah dari tiga anak.

"Halo, saya Minhwan. Hari ini si kembar lahir. Ddoya lahir pada 9.18 [pagi] dan Ddoddo pada 9.19. Mereka sangat sehat. Istri saya juga dalam pemulihan," tulis Min-hwan.


"Sulit dipercaya kalau saya saat ini memiliki tiga anak. Tapi saya akan hidup dengan baik bersama mereka," ungkap Min-hwan.

Dalam unggahan tersebut, Min-hwan juga berterima kasih kepada penggemar yang tetap mendukung keluarganya selama ini hingga kelahiran putri kembarnya.

[Gambas:Instagram]

Hubungan Choi Min-hwan dan Yulhee mantan member Laboum pertama kali dikonfirmasi pada September 2017. Drummer FT Island tersebut kemudian mengungkapkan telah bertunangan pada 4 Januari 2018.

Min-hwan dan Yulhee mendaftarkan pernikahan mereka secara resmi pada bulan awal 2018. Pada Mei 2018, Min-hwan dan Yulhee menyambut anak pertama mereka, Jae-yul. Mereka kemudian menggelar pesta pernikahan secara tertutup pada 19 Oktober 2018.

Pada Agustus 2019, Min-hwandanYulhee mengumumkan mereka sedang menantikan anak kedua dan ketiga mereka yang kembar dan akhirnya lahir pada 11 Februari 2020. Kehidupan keluarga kecil Min-hwan ini bisa disaksikan dalam reality show House Husband 2.
(chri/end)