Sinopsis To All the Boys 2, Drama Cinta Segitiga

tim, CNN Indonesia | Rabu, 12/02/2020 08:44 WIB
Berpacaran untuk pertama kalinya, Lara Jean (Lana Condor) menghadapi sederet masalah percintaan, termasuk kehadiran orang-orang yang tak diinginkan. Lara Jean (Lana Condor) menghadapi berbagai masalah percintaan dalam To All the Boys: P.S. I Still Loved You. (Foto: Netflix / Bettina Strauss)
Jakarta, CNN Indonesia -- Film To All the Boys: P.S. I Still Love You akan secara resmi tayang di Netflix pada 12 Februari 2020. Berikut sinopsis film yang dibintangi Noah Centineo dan Lana Condor ini.

To All the Boys: P.S. I Still Love You merupakan kelanjutan dari film To All the Boys I've Loved Before yang tayang dua tahun silam. Kini, kisahnya berfokus pada hubungan asmara antara karakter Lara Jean Covey (Lana Condor) dan Peter Kavinsky (Noah Centineo) setelah resmi berpacaran.

Sebagai pasangan baru, Lara Jean akan melewati banyak 'momen pertama' dengan Peter - mulai dari kencan pertama hingga perayaan hari Valentine pertama. Peter dan Lara Jean menggambarkan kisah pacaran remaja yang polos dan naif, sehingga hubungan mereka pun rentan akan masalah.
Berbeda dengan Lara Jean yang baru pertama kali menjalani sebuah hubungan, Peter sudah pernah berpacaran sebelumnya. Situasi ini menghadirkan tantangan yang sangat berbeda bagi keduanya.


Berbagai drama pun muncul karena adanya ketidakjujuran, kecemburuan, dan ketidakpercayaan. Apalagi, ketika salah satu penerima surat cinta datang ke kehidupan Lara Jean, dia harus menghadapi dilema terbesar.

Menurut Produser Matt Kaplan, "Film pertama didominasi oleh kisah Lara Jean yang membayangkan dirinya berada dalam suatu hubungan lewat surat-surat cintanya, sementara film kedua akan berfokus pada Lara Jean yang kini benar-benar menjalani hubungan tersebut. Penonton akan lebih banyak melihat suka-duka Lara Jean dalam menghadapi cinta pertamanya, serta berbagai tantangan yang muncul karena masa lalunya dan Peter."

'Masa lalu' itu datang dalam wujud mantan pacar Peter, Genevieve, dan John Ambrose McClaren, salah satu penerima surat cinta Lara Jean yang kembali hadir dalam kehidupannya.
Sinopsis To All the Boys 2, Drama Cinta SegitigaLara Jean (Lana Condor) menjalani hubungan pacaran untuk pertama kalinya dengan Peter Kavinsky (Noah Centineo). (Foto: Netflix / Bettina Strauss)
John Ambrose adalah orang kelima sekaligus terakhir yang menerima surat cinta Lara Jean. Surat yang diberikan Lara Jean kepada John Ambrose menggambarkan perasaan yang lebih mendalam, dan tanpa dia sadari, John Ambrose pun juga merasakan hal yang sama.

Sutradara dan sinematografer Michael Fimognari menjelaskan, "Masa lalu dan pengaruhnya memainkan peran penting dalam perkembangan kedewasaan Lara Jean. Dia harus memahami bahwa selain berjuang mempertahankan hubungannya dengan Peter, dia juga harus memikirkan apakah perasaan terhadap John Ambrose ada kaitannya dengan masa sekarang atau tidak."

Kedua pemeran utama, Lana Condor dan Noah Centineo akan kembali mengulangi peran dalam To All The Boys P.S. I Still Love You. Mereka juga disebut hadir di film ketiga mendatang. Kali ini Michael Fimognari duduk di kursi sutradara, sementara sang pembuat novel Jenny Han berperan sebagai penulis naskah bersama Sofia Alvarez.

Di seri kedua ini, sejumlah wajah baru pun meramaikan film To All the Boys: P.S. I Still Love You di antaranya termasuk Jordan Fisher, Holland Taylor, Ross Butler, serta Sarayu Blue.

Usai mengetahui sinopsis To All the Boys: P.S. I Still Love You, saksikan film ini Netflix pada 12 Februari.

[Gambas:Youtube] (agn/rea)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK