Lanjutan Teror Boneka Jahat dalam Trailer Brahms: The Boy II

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 12/02/2020 11:45 WIB
Boneka pendendam Brahms menebar teror dan perlahan mengambil alih kehidupan keluarga Jude dalam trailer Brahms: The Boy II. Boneka jahat Brahms kembali menebar teror dan berusaha menguasai kehidupan keluarga Jude dalam Brahms: The Boy II. (Foto: dok. STX Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Teror boneka laki-laki Brahms kembali terlihat dalam trailer terbaru Brahms: The Boy II. Trailer dimulai dengan narasi dari suara anak kecil yang menakutkan tentang Brahms.

"Hati-hati dengan kisahnya. Brahms tidak pernah menjadi boneka biasa. Untuk kembali hidup, dia membutuhkan teman. Peraturan mematikannya tidak pernah berakhir," demikian narasi tersebut.

Brahms: The Boy II menceritakan keluarga muda yang baru pindah rumah ke kawasan perkebunan. Keluarga tersebut tak menyadari sejarah mengerikan yang terjadi di Heelshire Mansion.


Hingga suatu hari, Jude, anak lelaki keluarga tersebut, menemukan sebuah boneka laki-laki di tumpukan dedaunan. Jude bersama keluarganya membersihkan dan memakaikan baju bersih pada Brahms.

Jude pun mulai bermain dengan boneka tersebut. Sejak saat itu, kondisi keluarga mulai berubah. Jude memberi tahu beberapa peraturan seperti tidak boleh menerima tamu, tidak boleh menutup wajah Brahms, serta pakaian baru setiap hari untuk Brahms.

Boneka pendendam itu secara mental memanipulasi keluarga tersebut dan memiliki kekuatan yang luar biasa di balik penampilannya yang sederhana. Keluarga Jude perlahan menjalani kehidupan mengerikan, terutama ketika melanggar peraturan Brahms.

Brahms: The Boy II merupakan sekuel dari film horor The Boy yang dirilis pada 2016. Film ini masih disutradarai William Brent Bell dengan naskah ditulis oleh Stacey Menear.
Teror Lanjutan Boneka Jahat dalam Trailer Brahms: The Boy IIBrahms kembali beraksi menebar teror yang mengancam kehidupan dalam trailer Brahms: The Boy II. (dok. STX Entertainment)
Brahms: The Boy II dibintangi Katie Holmes sebagai Liza, pemeran utama film ini. Ia akan beradu akting dengan Christopher Convery, bintang serial Gotham yang kini berperan sebagai Jude.

Film horor ini juga dibintangi oleh Owain Yeoman (The Belko Experience), Ralph Ineson (The Witch), Anjali Jay (Supergirl), dan Joely Collins.

Brahms: The Boy II direncanakan tayang secara global pada 21 Februari.

[Gambas:Youtube] (chri/rea)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK