Margot Robbie Gabung Proyek Film Baru Bareng Christian Bale

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 12/02/2020 14:35 WIB
Aktris Margot Robbie dilaporkan bakal mengerjakan proyek film baru yang masih dirahasiakan bersama Christian Bale. Aktris Margot Robbie dikabarkan akan mengerjakan proyek film baru bersama Christian Bale. (Matt Winkelmeyer/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Margot Robbie telah siap membintangi proyek baru, usai menjadi nomine Oscar 2020 berkat peran di Bombshell. Baru-baru ini, pemeran Harley Quinn itu menandatangani kontrak bersama Christian Bale untuk film baru garapan David O. Russel di bawah naungan produksi New Regency.

Mengutip Variety, sutradara yang sebelumnya dikenal lewat film Joy ini akan mengarahkan dari naskah yang dia tulis sendiri. Rincian plot film pun masih belum diungkap.

Selama beberapa bulan terakhir, Russel dilaporkan telah mempertimbangkan beberapa opsi ketika ia menunggu pemain yang tepat untuk bergabung dalam proyek ini. Kini, akhirnya sang sutradara mendapatkan dua pemeran untuk proyek yang akan menjadi film kedua setelah Joy (2015).


Pada tahun lalu, Robbie disibukkan dengan sejumlah film termasuk garapan Quentin Tarantino Once Upon a Time in Hollywood di mana ia berperan sebagai Sharon Tate. Selain itu, dia juga muncul di film Bombshell. Berkat dua peran itu, dia mendapat beberapa ulasan terbaik dalam karier dan membuatnya mendapat nominasi Oscar untuk kali kedua. 

Baru-baru ini, aktris asal Australia tersebut memamerkan aksi di film Birds of Prey dengan mengulangi peran sebagai Harley Quinn. Di sisi lain, dia juga baru menyelesaikan produksi di sekuel The Suicide Squad.

Terlepas dari karier akting, perusahaan produksi milik Robbie, LuckyChap Entertainment baru menghasilkan Promising Young Woman, yang ditayangkan perdana di Sundance Film Festival.

Sementara itu, Russell telah tiga kali menjadi nomine Oscar, masing-masing untuk American Hustle, Silver Linings Playbook, dan The Fighter, selain dua nominasi di kategori skenario.

Sedangkan, rumah produksi New Regency dikenal sebagai penghasil film seperti BirdmanThe RevenantLittle WomenThe LighthouseBohemian RhapsodyAd AstraWidowsAssassin's Creed dan The Girl di Spider's Web.

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)