30 Seconds To Mars Bakal Kembali Gelar Festival Mars Island

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 12/02/2020 16:40 WIB
30 Seconds To Mars Bakal Kembali Gelar Festival Mars Island Jared Leto sebagai vokalis 30 Seconds To Mars mengumumkan Mars Island akan kembali diadakan pada April mendatang. (Christopher Polk/Getty Images for KROQ/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Band 30 Seconds To Mars yang memiliki aktor Jared Leto sebagai vokalis bakal kembali menggelar festival tahunan mereka, Mars Island pada 21 sampai 24 Agustus 2020 di Pulau Obonjan, California.

Festival yang sebelumnya bernama Camp Mars ini telah diadakan sejak 2015. Para penggemar dapat berinteraksi dengan seluruh personel band dan melakukan berbagai macam aktivitas seperti hiking, yoga, meditasi, instalasi seni, hingga menghadiri konser 30 Seconds To Mars sebagai puncak acara.

Leto mengumumkan festival tersebut beserta informasi tentang pembelian tiket melalui Twitter, pada awal pekan ini.
"Mars Island 2020 - Siapa yang datang?! Saya tak sabar untuk hidup bagaikan dalam mimpi bersama kalian di Kroasia pada musim panas ini," cuitnya.




Festival Mars Island telah memulai debut di Kroasia pada musim panas lalu. NME menyatakan setiap tahunnya, acara ini selalu dinantikan oleh Echelons, sebutan untuk penggemar 30 Seconds To Mars di seluruh dunia.

Dilansir dari website resmi 30 Seconds To Mars, harga tiket Mars Island berkisar mulai dari US$1,500 hingga US$6,500.
30 Seconds To Mars sendiri sebenarnya belum memiliki album terbaru setelah America yang rilis pada 2018 lalu. Mereka pun telah menuntaskan rangkaian tur bertajuk Monolith Tour yang meliputi Amerika Serikat dan Eropa.

Sementara itu, Jared Leto selaku frontman tengah sibuk dengan proyek film superhero Morbius, di mana ia berperan sebagai Michael Morbius, ilmuwan biokimia yang mencari obat untuk kelainan darah yang ia derita, yang ternyata mengubahnya menjadi sosok monster.

[Gambas:Video CNN] (gld/rea)