Drama Korea Arthdal Chronicles Season 2 Resmi Dibuat

CNN Indonesia | Kamis, 13/02/2020 21:08 WIB
Drama Korea Arthdal Chronicles Season 2 Resmi Dibuat Pihak studio mengaku tengah mempersiapkan pengambilan gambar dan casting Arthdal Chronicles, dan diperkirakan akan mulai produksi pada September. (dok. Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia -- Drama fantasi yang dibintangi Song Joong-ki dan Kim Ji-won akan berlanjut dalam Arthdal Chronicles season 2. Studio Dragons selaku rumah produksi mengonfirmasi persiapan Arthdal Chronicles season 2, mulai dari pengambilan gambar hingga casting para pemain.

"Kami saat ini sedang menyiapkan pengambilan gambar untuk Arthdal Chronicles season 2 pada semester kedua 2020," kata perwakilan Studio Dragons.

Melansir Ilgan Sports, pengambilan gambar diperkirakan mulai September atau Oktober mendatang. Para bintang utama seperti Song Joong-ki, Kim Ji-won, Jang Dong-gun, serta Kim Ok-bin diharapkan bisa tampil kembali bersama para pemain yang karakternya tak terbunuh di musim pertama.


Dalam laporan tersebut, Arthdal Chronicles season 2 kemungkinan besar tak lagi disutradarai Kim Won-suk karena sejak awal hanya akan menyelesaikan satu musim Arthdal Chronicles. Tak hanya itu, sutradara drama Signal dan My Mister tersebut juga sudah keluar dari Studio Dragon.

Arthdal Chronicles season 2 diperkirakan bakal disutradarai Kim Kyu-tae dan Hong Jong-chan. Sebelumnya, Kim Kyu-tae menyutradarai drama It's Okay That's Love, Iris, That Winter, The Wind Blows dan Scarlet Heart: Goryeo.

Sementara itu, Hong Jong-chan pernah menyutradarai drama Her Private Life, Life, dan Dear My Friends.

Arthdal Chronicles menjadi salah satu drama yang menarik perhatian pecinta drama Korea pada 2019. Tayang sekitar 18 episode di tvN dan Netflix, drama tersebut mengisahkan perebutan kekuasaan beberapa suku dan dibumbui kisah cinta.

Arthdal Chronicles merupakan drama dengan biaya produksi terbesar pada 2019. Biaya produksi setiap episodenya diperkirakan mencapai 3 miliar won atau Rp35,5 miliar.

Drama ini diproduksi Studio Dragon yang sebelumnya turut memproduksi drama berbiaya besar seperti Mr. Sunshine dan Memories of the Alhambra.


[Gambas:Youtube]


(chri/end)