Penjualan Tiket Konser Raisa Dibuka Kembali 14 Februari

tim, CNN Indonesia | Kamis, 13/02/2020 19:55 WIB
Penjualan Tiket Konser Raisa Dibuka Kembali 14 Februari Penjualan tiket Raisa LIVE in CONCERT akan kembali dibuka pada Jumat (14/2) pukul 09.00 WIB. dok. YouTube/Raisa6690)
Jakarta, CNN Indonesia -- Solois Raisa Andriana dijadwalkan menggelar konser bertajuk Raisa LIVE in CONCERT pada 27 Juni mendatang. Ia direncanakan membawakan lagu-lagu dengan konsep baru di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Tiket konser telah dijual sejak akhir tahun lalu, namun saat ini penjualan sedang ditutup.

Dalam jumpa media yang diadakan di kawasan Senayan, Jakarta, pada Kamis (13/2), CEO Juni Group Adryanto Pratono alias Boim menjelaskan penjualan tiket konser masih ditutup sejak Januari lalu.

Menurut Boim, penjualan tiket akan kembali dibuka mulai 14 Februari 2020 mulai pukul 09:00 WIB.
"Tiket lagi kita tutup, kenapa? Karena kami merasa di bulan Januari kami sibuk godok (konsep), kami mau pastikan semua berjalan dengan baik," katanya.


Penjualan tiket konser Raisa sejatinya dimulai sejak 2 Desember 2019 lalu. Penggemar bisa memilih tiket di berbagai kelas mulai dari Blue (Rp150 ribu), Festival B (Rp200 ribu), Red (Rp300 ribu), Festival A (Rp350 ribu), Bronze (Rp500 ribu), Silver (Rp1,5 juta), Gold (Rp2,5 juta), dan Platinum (Rp3 juta).

Boim menjelaskan dalam 28 hari sejak penjualan dimulai, tiket konser Raisa sudah terjual sebanyak 15 ribu tiket. Selain senang, ia juga merasa kaget dengan penjualan tiket yang banyak dalam waktu cukup singkat.
"Mengejutkannya, hampir semua penjualan tiket tersebut merata di semua kategori. Mungkin ada orang coba-coba beli yang Rp 150 ribu untuk nonton Raisa. Penjualan Platinum juga cepat. Prediksi saya yang cepat habis [kelas] Festival dan Tribun," kata Boim.

Raisa menambahkan, "Itu (kategori Blue dengan tiket seharga Rp150 ribu) salah satu hal yang gue bersikukuh. Karena gue ingin semua orang bisa datang menikmati."

[Gambas:Video CNN] (adp/rea)