WINNER Bakal Comeback Sebelum Jalani Wajib Militer

CNN Indonesia | Sabtu, 15/02/2020 13:21 WIB
WINNER Bakal Comeback Sebelum Jalani Wajib Militer YG Entertainment mengatakan WINNER akan comeback pada Maret 2020, mereka juga sudah menyelesaikan gambar untuk promosi. (Dok. YG Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- YG Entertainment mengatakan WINNER akan comeback pada Maret 2020. WINNER dikabarkan telah menyelesaikan pengambilan gambar untuk promosi album. Tak hanya itu, mereka juga disebut telah menyelesaikan rekaman.

"WINNER sedang menyiapkan album terbaru. Kami akan mengumumkan detail dalam waktu dekat," kata YG Entertainment

Album tersebut akan menandai comeback WINNER setelah merilis CROSS, mini album ketiga WINNER pada 23 Oktober 2019. Lagu utama dari album terbaru disebut-sebut dibuat oleh Song Mino.


Berdasarkan laporan Newsen via Naver, album terbaru itu akan menjadi yang terakhir untuk WINNER formasi berempat sebelum Jin-woo dan Seung-hoon menjalani wajib militer pada akhir 2020. Pada tahun ini, WINNER diberitakan akan mengembangkan sejumlah proyek solo.

Para member WINNER telah lebih dulu memberi bocoran mengenai comeback sebelum YG Entertainment mengonfirmasi kabar tersebut. Salah satunya ialah Mino. Ia mengunggah foto sedang rekaman di studio beberapa waktu lalu.

"Sangat bersemangat tentang album," tulis Mino untuk keterangan foto tersebut.


[Gambas:Instagram]


Sebelum merilis album terbaru, WINNER menggelar tur Asia untuk mempromosikan album CROSS. Tur dimulai di KSPO Dome Seoul, kemudian berlanjut ke Taipei, Jakarta, Makau, Bangkok, Kuala Lumpur, Manila, dan Ho Chi Minh.

Namun, konser mereka di Singapura terpaksa dibatalkan karena kekhawatiran penyebaran wabah virus corona. Konser dibatalkan untuk atas alasan kesehatan dan keselamatan para penonton, artis dan seluruh staf konser.


[Gambas:Youtube]


(chri/end)