TVXQ Sapa Indonesia Lewat 'Korean Wave In Love' 21 Februari

Tim, CNN Indonesia | Minggu, 16/02/2020 15:02 WIB
TVXQ Sapa Indonesia Lewat 'Korean Wave In Love' 21 Februari Boyband Korea Selatan TVXQ akan menggelar konser di Indonesia pada 21 Februari 2020. (Foto: Korea.net / Korean Culture and Information Service (Jeon Han)
Jakarta, CNN Indonesia -- Di bulan penuh cinta Februari, TVXQ akan manggung di Trans Studio Cibubur pada acara Korean Wave In Love yang digelar Trans TV pada Jumat (21/2) pukul 19.00-22.00 WIB.

Acara ini akan disiarkan secara langsung di Trans TV mulai pukul 19.00 WIB dan Live Streaming bisa disaksikan di CNNIndonesia.com.

TVXQ secara spesial akan membawakan lagu-lagu hitsnya. Para penonton juga akan disuguhi dengan penampilan musisi-musisi terbaik Indonesia.


Di antaranya Vidi Aldiano, JKT48, Brisia Jodie, hingga Rizky Febian. Mawar De Jongh, Putri Delina, hingga Yovie & Nuno juga akan menghibur di atas panggung.

Tak hanya menonton penampilan TVXQ, pengunjung juga bisa merasakan petualangan bermain di taman bermain kelas dunia, Trans Studio Cibubur. Info lebih lanjut, kunjungi situs resmi www.transstudiocibubur.com.

TVXQ sendiri merupakan salah satu grup musik veteran dari Korea Seltan. Selama 15 tahun lamanya, mereka telah mencicipi asam garam industri musik, melalui berbagai masa, baik jaya maupun kelam.

Sepuluh tahun pertama karier mereka,TVXQ menjadi salah satu penyanyi tersukses Asia dengan penjualan album yang melebihi sepuluh juta kopi.

Boyband yang format awalnya terdiri dari 5 personel itu sering disebut sebagai bintang Asia dan Raja K-Pop atas kesuksesan dan kontribusi mereka yang begitu besar untuk perkembangan Hallyu.

Sempat ditinggal 3 personel mereka pada 2009 dan dua tahun hiatus, TVXQ kembali dengan dua personel pada Januari 2011.

TVXQ sendiri sempat menggelar konser tunggal di Indonesia tahun lalu. Konser mereka di Korean Wave In Love pada Jumat nanti adalah kali pertama mereka kembali menyapa langsung penggemar di Indonesia.

Info lebih lanjut mengenai konser TVXQ dan Korean Wave In Love, kunjungi situs resmi www.transstudiocibubur.com. (vws)