Berduka, Hanung Ungkap Proyek Teranyar dengan Ashraf Sinclair

tim, CNN Indonesia | Selasa, 18/02/2020 13:45 WIB
Hanung Bramantyo berkata memiliki janji temu dengan suami BCL itu sore ini untuk membahas proyek film baru. Ashraf meninggal pada Selasa (18/2) pagi. Zaskia Adya Mecca dan suami, Hanung Bramantyo kala melayat ke kediaman Ashraf Sinclair dan BCL di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Selasa (18/2). (Foto: CNN Indonesia/ Agniya Khoiri)
Jakarta, CNN Indonesia -- Hanung Bramantyo menyampaikan duka cita atas kepergian Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari (BCL) pada Selasa (18/2) pagi. Dia yang datang melayat bersama sang istri Zaskia Adya Mecca mengungkapkan bahwa seharusnya hari ini bertemu untuk membicarakan proyek film Gatot Kaca.

"Tadi sudah menyolatkan [Ashraf], acara di dalam. Dan, terus terang saya sangat kaget. Karena seharusnya hari ini saya ada janji untuk bertemu di film saya di Gatot Kaca. Dia salah satu pemain utamanya," kata Hanung saat ditemui usai melayat di rumah duka.

Lebih lanjut, Hanung menuturkan bahwa ia sempat berbincang dengan BCL soal hal proyek film tersebut di dalam rumah duka.


"BCL bilang ke saya, tadi pagi mau ketemuan sama saya karena dia [Ashraf] excited untuk main ini. Sedih saja ya," tambahnya.

"Saya sampai jam 2 menyelesaikan skenario. Untuk bisa sharing bareng dia. Saya ikhlaskan dan saya bilang selamat jalan."

Dia mengungkapkan, dirinya menerima kabar duka tersebut dari sang istri pada pagi tadi. Kala pertama mendengar, Hanung mengaku merasa sangat terkejut, karena sudah membuat janji untuk bertemu Ashraf, sore ini.

Proyek bersama tersebut dikatakan Hanung sudah berjalan selama sepekan terakhir. Mereka pun telah intens berkomunikasi soal skenario.

"Saya tidak mau banyak bahas itu dulu. Saya hanya merasa kehilangan, saya cuma mau mendoakan gitu. Semoga dia khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan ikhlas dan kuat, tabah, anaknya kayak anak saya," tambah Hanung sebelum meninggalkan rumah duka.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, kediaman BCL dan Ashraf telah diramaikan pelayat dan warga sekitar sejak pagi hari tadi. Sejumlah selebriti seperti Rossa, Dewi Lestari, serta Tony Q, Chelsea Islan, Hanung Bramantyo, Daniel Mananta, Rina Gunawan, dan lainnya terlihat datang melayat.

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)