Ashraf Sinclair Meninggal, Andien dan Netizen Cuitkan Duka

CNN Indonesia | Selasa, 18/02/2020 14:04 WIB
Ashraf Sinclair Meninggal, Andien dan Netizen Cuitkan Duka Ashraf Sinclair meninggal akibat serangan jantung (Instagram/@ashrafsinclair)
Jakarta, CNN Indonesia -- Berita duka atas meninggalnya aktor Ashraf Sinclair membuat netizen berduka. Mereka terkejut karena kematian pria berusia 40 tahun itu terbilang mendadak.

Warganet ramai mengungkap duka atas peristiwa ini dan berbagai perbincangan terkait kematian Asraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari (BCL) ramai mewarnai Twitter.

Perbincangan soal Ashraf Sinclair, Innalilahi, Rest In Peace, tagar #BungaCitraLestari, hingga Unge yang merupakan panggilan kecil BCL ramai dicuitkan netizen.




Sejumlah rekan artis pun mengungkap duka mereka, seperti dicuitkan Andien Aisyah. Ia berharap Unge dan Noah, anak BCL dan Ashraf bisa diberikan ketabahan. Ia pun mengungkap perkataan BCL saat datang melayat, "Ini seperti mimpi buruk Ndien, tapi ini nyata."



Para netizen pun mendoakan agar BCL diberi ketabahan dan kekuatan.





Berita meninggalnya Ashraf yang begitu mendadak juga membuat netizen mengungkapkan rasa terkejut dan duka mereka.









Para netizen pun mengenang betapa keluarga dua artis ini menjadi idaman mereka. Apalagi BCL sempat menyebut kalau Ashraf telah membuatnya menjadi wanita terbahagia.



[Gambas:Video CNN]

Beberapa netizen lain juga tak menyangka kejadian ini. Apalagi malam sebelumnya BCL masih tertawa-tawa dan sempat menyanyi sebagai juri di Indonesian Idol.







Ashraf Sinclair, pria berwarganegara Malaysia yang juga suami aktris dan penyanyi BCL meninggal dunia pada Selasa (18/2) di usia 40 tahun. Ashraf meninggal akibat serangan jantung. Ia meninggal di RS MMC Kuningan pukul 4:51 WIB.

Ashraf adalah aktor sekaligus model kelahiran London, Inggris. Ia dikenal usai berperan dalam Gol dan Gincu (2005), juga Saus Kacang (2008) dan The Real Pocong (2009).

Sejak tahun 2008, ia kerap muncul di layar kaca Indonesia lewat penampilan di sejumlah sinetron, seperti Cinta dan Anugerah (2009), Tukang Bubur Naik Haji (2012), serta yang masih berjalan, Dewi.

Ashraf menikahi BCL pada 8 November 2008 di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta. Kini mereka sudah mempunyai seorang anak lelaki. (eks/eks)