Ashraf Meninggal, Melly Goeslaw Doakan BCL Ikhlas

CNN Indonesia | Selasa, 18/02/2020 16:25 WIB
Melly Goeslaw menyebut BCL kuat menghadapi kenyataan Ashraf Sinclair meninggal dunia, ia pun mendoakan penyanyi itu ikhlas menghadapi cobaan. Melly Goeslaw menyebut BCL kuat menghadapi kenyataan Ashraf Sinclair meninggal dunia, ia pun mendoakan penyanyi itu ikhlas menghadapi cobaan. (CNN Indonesia/Agniya Khoiri)
Jakarta, CNN Indonesia -- Musisi Melly Goeslaw mendoakan Bunga Citra Lestari dapat ikhlas atas kepergian sang suami Ashraf Sinclair. Ashraf meninggal dunia pada Selasa (18/2) dini hari tadi karena serangan jantung.

Usai melayat ke rumah duka pada siang tadi, Melly berbagi sedikit kepada awak media sebelum meninggalkan lokasi.

"Alhamdulillah tadi sudah melayat dan mendoakan, ketemu Unge [BCL] juga. Yang pasti dia sedih ya, tapi dia lumayan kuat inshaallah. Dan yang pasti kita mendoakan saja," demikian keterangan Melly Goeslaw didampingi sang suami, Anto Hoed.


Selama melayat, Melly mengatakan tak sempat mengobrol langsung dengan BCL karena banyak tamu yang datang. Kala ditanya sosok Ashraf yang dia kenal, Melly kemudian mengaku bahwa dia tak dekat dengan Ashraf seperti mengenal Bunga.

"Ya saya kenal karena Ungenya ya. Baik yang pasti baik. Yang pasti turut berduka atas wafatnya Ashraf. Mudah-mudahan diterima di sisi Allah, ditempatkan di surga Allah," kata Melly.

"Buat Unge juga diberikan keikhlasan, kesabaran, mudah-mudahan nanti dipertemukan kembali di Surga," tambahnya.

Ashraf Sinclair meninggal dunia dini hari tadi pada usia 40 tahun. Manajer BCL, Doddy mengatakan bahwa selama ini Ashraf tidak memiliki riwayat penyakit tertentu. Sejauh ini, belum ada keterangan resmi soal kronologi Ashraf meninggal dunia.

Jenazah suami BCL tersebut dimakamkan di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, selepas Ashar atau sore hari ini.

Sebelumnya, jenazah aktor asal Malaysia itu disemayamkan di rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Pasar Minggu, sembari menunggu kedatangan orang tua dan keluarga Ashraf dari Malaysia.

[Gambas:Video CNN]

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, kediaman BCL dan Ashraf telah diramaikan pelayat dan warga sekitar sejak pagi hari tadi.

Sejumlah pesohor seperti pun Rossa, Dewi Lestari, serta Tony Q, Chelsea Islan, Hanung Bramantyo, Daniel Mananta, Rina Gunawan, Armand Maulana, Reza Rahadian, dan lainnya terlihat datang melayat. (agn/end)