Jelang Album Baru, King Krule Rilis Video Musik Animasi

CNN Indonesia | Rabu, 19/02/2020 09:22 WIB
Jelang Album Baru, King Krule Rilis Video Musik Animasi Menjelang peluncuran album baru, King Krule melepas video musik animasi untuk single teranyar bertajuk Cellular. (Rich Fury/Getty Images for Coachella/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Menjelang peluncuran album baru pada Jumat (21/2) mendatang, musisi bernama panggung King Krule melepas video musik animasi untuk single teranyar bertajuk "Cellular".

Video animasi karya Jamie Wolfe tersebut dirilis melalui kanal YouTube resmi King Krule pada Selasa (18/2).

Dalam video berdurasi hampir tiga menit itu, terlihat beberapa karakter kartun bermain-main di menara listrik.


[Gambas:Youtube]

Sebelumnya, musisi bernama lahir Archy Marshall ini juga sudah melepas dua single berjudul "(Don't Let The Dragon) Draag On" dan "Alone, Omen 3".

Kedua lagu tersebut merupakan bagian dari album baru King Krule, Man Alive!, yang bakal dilepas ke pasaran pada Jumat mendatang.

Man Alive! sendiri akan menjadi tindak lanjut album The Ooz yang dirilis pada 2017 lalu. Album kedua tersebut rilis empat tahun setelah debut Archy Marshall sebagai King Krule, 6 Feet Beneath the Moon, resmi beredar pada 26 Agustus 2013.

Untuk mempromosikan album ini, King Krule akan menggelar tur Eropa dan Amerika. Dimulai pada awal Maret di Brussels, lawatan Archy Marshall bakal berakhir di Brooklyn, New York, pada akhir April. (has/has)